Heboh Dugaan Selingkuh, Brand Kosmetik Jiera Resmi Berhentikan Azizah Salsha

  • Bagikan
Pernyataan resmi Jiera memberhentikan Azizah Salsha. (Foto : Instagram @jieraofficial.)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Heboh soal kasusnya, yakni dugaan berselingkuh, selebgram Azizah Salsha harus pasrah. Kini, ia harus merasakan dampak buruk atas viralnya dugaan perselikuhan dengan Salim Nauderer. Istri Pratama Arhan ini resmi diberhentikan dari manajemen produk kosmetik 'Jiera'.

Jiera mengumumkan pemberhentian Azizah Salsha lewat postingan Instagram @jieraofficial, Rabu, 21 Agustus 2024. Sebelumnya, diketahui istri Pratama Arhan menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," demikian pernyataan Jiera.

Sehubungan dengan hal tersebut, Jiera menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera.

"Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami," tegas Jiera.

Manajemen produk komestik ini menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini.

''Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan atau kekecewaan yang disebabkan oleh masalah yang memengaruhi Jiera. Kami sangat menghargai pelanggan, pemangku kepentingan, pengecer, dan bertujuan untuk menyediakan produk & merek terbaik. Terima kasih," pungkas Jiera.

Seperti diketahui, hingga kini Azizah Salsha belum memberikan klarifikasi soal dugaan perselingkuhan dengan Salim Nauderer. Dia dan Pratama Arhan mengunggah foto pernikahan seakan memberi sinyal rumah tangga mereka baik-baik saja. (ps/pp)

  • Bagikan