Pasangan Trisal – Ome Menuju Palopo Baru, Ini Kata Tim Pemenangan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Baju pasangan calon Wali Kota Palopo Trisal Tahir berpasangan Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) menjadi bahan perbincangan, pasalnya baju tersebut dipakai saat Prabowo berpasangan Gibran saat memenangkan pemilihan Presiden 2024.

Hal itu dikatakan, Abdul Toyyib Wahid Sekretaris Tim Pemenang Trisal - Akhmad yang juga mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu dua periode.

"Kami menilai pasangan calon Wali Kota Palopo dan wakilnya, Trisal - Akhmad pasangan yang sangat idealis, yaitu antara pengusaha dan birokrasi. Perpaduan keduanya bisa menjawab masalah Kota Palopo kedepannya, termasuk sektor wisata dan sebagai kota niaga. Dan masalah pembangunan dan pengembangan potensi daerah yang selama ini belum tersentuh," kata Abdul Toyyid Wahid kepada media, Jumat (23/8/2024).

Menurutnya, apalagi saat ini Kota Palopo mengalami defisit anggaran serta beberapa bangunan terkesan tidak terlaksana secara maksimal.

"Apalagi pak Trisal saat ini mendapat mandat dari DPP Partai Gerindra, dan DPP Partai Demokrat serta di dukung Partai PKB sehingga baju yang digunakan sama saat bapak Prabowo berpasangan Gibran memenangkan Pilpres 2024 dengan suara fantastis," ungkapnya.

Lanjut kata Abdul Toyyib, dari hasil survey angka pasangan Trisal - Akmad sangat diatas dari calon lainnya.

"Banyak variabel membuat pasangan Trisal - Akhmad dari hasil survey diatas daripada calon lainnya," tutur Abdul Toyyib.(rls/ikh)

  • Bagikan

Exit mobile version