Pelantikan Anggota DPR RI Terpilih tidak Lama Lagi 1 Oktober, JFK Bersyukur Bakal Disaksikan Istri, Anak, dan Cucu Tercinta

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Pelantikan Anggota DPR RI Terpilih Periode 2024-2029 tinggal menghitung hari, yakni dilaksanakan 1 Oktober 2024, mendatang.

Sebanyak 580 anggota DPR RI Terpilih hasil Pileg Februari 2024, lalu, akan diambil sumpah dan janjinya di dalam sidang paripurna nantinya.

Dari 580 legislator pusat itu, salah satunya pendatang baru adalah Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang.

Purnawirawan Jenderal Polisi Bintang Dua ini lolos melalui Partai Demokrat Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 3 (Luwu Raya, Toraja, Enrekang, Sidrap, dan Pinrang). Ia pun mengungguli petahana M. Dhevy Bijak.

Bagi JFK, sapaan akrab Mantan Deputi Kebijakan Badan Keamanan Laut RI ini, pelantikan menjadi Anggota DPR RI yang notabene adalah sebagai abdi masyarakat, penyambung lidah aspirasi masyarakat di daerah pemilihan dan masyarakat Indonesia pada umumnya, terasa sangat spesial. Lantaran, pelantikan nantinya bakal didampingi orang-orang tercinta yang selama ini setia mendampingi dan kehadiran tiga orang cucu.

Ada istri tercinta Apriana Christine Tangyong, tiga anak, dua menantu, dan tiga cucu.

"Puji Tuhan, anak-anak semua sudah selesai. Ada yang selesai dari pendidikan Akademi Kepolisian yakni Ipda Efraim Kalalembang. Lalu, Anak kedua Putri Kalalembang lulusan Universitas Binus Jakarta, juga sudah menikah dengan seorang perwira kepolisian yaitu AKP Rene Zakaria Pongsilurang, dan anak Pertama, Eka Kalalembang jebolan Universitas Indonesia kini menjadi pengusaha Property yang juga sudah menikah dengan Istrinya Yunica Pallay jebolan dari ITB yang kini bekerja di Perusahaan Supply Chain Senior Manager at Procter & Gamble Procter & Gamble," jelas JFK yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja Nusantara (IKaTNus) ini.

"Pada prinsip saya adalah untuk membantu orang lain bisa jadi baik kita harus mulai dari rumah tangga, yaitu keluarga kecil, kita bisa bekerja dan membantu untuk orang kalau internal rumah tangga kita dulu harus baik dan berhasil," demikian JFK mengakhiri. (idr)

  • Bagikan