PPP Resmi Usung Agussalim-Erwin di Pilkada Luwu

  • Bagikan
  • Ketum: Dukungan Lebih Kuat Doa dan Kader Lakukan Kerja Politik

PALOPO --- Siapa jagoan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di pilkada Luwu, sudah terjawab, Jumat 23 Agustus 2024. DPP PPP telah menyerahkan rekomendasi B1.KWK kepada pasangan Kolonel Inf Purn Agussalim, SH-Erwin Barabba (AgusWin).

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono memberikan surat rekomendasi B1KWK kepada calon bupati dan wakil bupati Luwu, Kolonel Inf Purn Agussalim, SH dan Erwin Barabba. Penyerahan dilakukan di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Mardiono mengatakan dukungan yang diberikan kepada pasangan AgusWin tidak hanya dalam bentuk administrasi. Tetapi, juga berikan dukungan politik dan doa.

“Dukungan yang lebih kuat adalah dukungan doa, di samping juga kader akan melakukan kerja politik," ujarnya.

Pasangan AgusWin usai menerima SK, akan kembali ke Luwu menyapa masyarakat untuk memenangkan Pilkada 2024.

"Alhamdulillah. Terimakasih banyak kepada keluarga besar PPP atas amanah dan kepercayaan ini untuk memimpin Kabupaten Luwu," ucap Kolonel Inf Purn Agussalim, SH, calon bupati Luwu yang didampingi calon wakilnya Erwin Barabba di kantor DPP PPP.

Sebelumnya, AgusWin sudah menerima rekomendasi B1.KWK dari Partai Gerindra, PDIP, dan PPP.

Hadir mendampingi penyerahan rekomendasi PPP Rusli Sunali, pengurus DPW PPP Sulsel, dan pengurus PPP Luwu lainnya.

Dengan gabungnya PPP menambah kekuatan AgusWin untuk tancap gas di Pilkada Luwu. Koalisi besar bakal terwujud di pasangan AgusWin.

Hal ini setelah tiga partai politik (parpol) peraih kursi resmi mengusung pasangan AgusWin (Agussalim-Erwin Barabba). Ketiga parpol masing-masing Partai Gerindra (5 kursi), Partai PDI Perjuangan (5 kursi), dan kini PPP (5 kursi).

AgusWin menyatakan siap melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya untuk Kabupaten Luwu. Pasangan AgusWin mendapatkan dukungan legislatif Partai Gerindra dengan lima kursi, Partai PDI Perjuangan lima kursi, dan PPP lima kursi. Tiga partai yang jika digabung memiliki total 15 kursi.(ary)

  • Bagikan