Rahmat Masri Bandaso-Andi Tenri Karta Usung Tagline RAHMAT

  • Bagikan

Baharman: Harapannya Pemerintahan di Palopo Dipenuhi Rasa Kasih Sayang

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Pasangan calon di kontestasi pilkada ini mulai mensosialisasikan tagline-nya untuk mudah dikenali masyarakat ketika memilih nantinya. Salah satu pasangan calon di Pillwalkot Palopo adalah Rahmat Masri Bandaso-Andi Tenri Karta.

Keduanya sepakat pengusung tagline RAHMAT untuk lebih mudah dikenali masyarakat.
Menurut Ketua Tim Pemenangan Pasangan RMB-ATK, Baharman Supri, jika tagline RAHMAT ini mengandung artinya yang luas. Dimana RAHMAT salah satunya berarti kasih sayang. Dengan harapan nantinya Pemerintahan Kota Palopo diliputi rasa kasih sayang antara pejabat dan rakyatnya.

Diketahui pasangan RAHMAT diusung dua partai politik di Pillwalkot Palopo. Yakni Partai Golkar (6 kursi) dan PKS (1 kursi). Total RAHMAT mendapat usungan 7 kursi di DPRD Kota Palopo.
Lebih lanjut Baharman berharap agar partai partai lain dapat juga bergabung menghasilkan koalisi gemuk untuk memenangkan RMB, namun jika itu tidak terpenuhi sampai batas akhir pendaftaran Calon Wali Kota Palopo di KPU maka pihak nya akan terus berjuang memenangkan RMB-ATK. Seperti masih ada Partai Hanura, PDIP, PAN.
"Namun demikian kalau pun pada akhirnya itu tidak ada, tentu kita Bismillah berjuang untuk memenangkan RMB dan ATK," ujarnya.

Suasana perpolitikan di Kota Palopo menjelang pendaftaran bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024 berlangsung dinamis bahkan lebih hidup dan tidak menutup kemungkinan akan muncul bakal Calon Wali Kota yang jumlahnya banyak.
"Kalau ini, ada 4 calon 3 atau 2. Kami telah memiliki strategi khusus walapun jumlah paslon nantinya banyak, sebagai ketua tim, karena itu, permainan yang akan saya mainkan sebagai ketua tim untuk memenangkan pertarungan ini.

Tapi yang pasti bahwa sebagai ketua tim bertanggungjawab untuk memenangkan pertandingan ini dan strategi-strategi yang sudah di siapkan, sudah disampaikan di acara-acara bimtek diskusi bersama teman-teman," tutup Baharman.(idr)

  • Bagikan