Ronaldo Cetak Gol, Sayang Al Nassr Ditahan Imbang Al Raed

  • Bagikan

Cristiano Ronaldo

PALOPOPOS.CO ID, ARAB SAUDI-- Liga Arab Saudi musim 2024-2025 resmi bergulir. Salah satu klub yang bertanding adalah Al Nassr. Klub yang diperkuat Mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Al Nassr berjumpa Al Raed. Hanya saja, partai ini berkesudahan 1-1.

Al Nassr gagal meraih poin penuh saat bermain di Al Awwal Stadium, Jumat, 23 Agustus 2024 dini hari Wita.

Al Raed sempat mencetak gol lebih dulu. Namun, hakim garis sejatinya sudah mengangkat bendera tanda offside sebelum gol terjadi.

Akhirnya, Al Nassr berhasil memimpin 1-0 di menit ke-34. Adalah sang Mega bintang Ronaldo mencetak gol lewat sundulan. Gol ini dimanfaatkan Ronaldo usai memanfaatkan umpan silang dari Sadio Mane. Skor pun bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Al Raed menaikkan tempo permainannya. Serangan yang dilakukan berbuah manis. Mereka mendapatkan hadiah penalti di awal babak kedua. Hal itu dikarenakan Aymeric Laporte menarik pemain lawan.

Adalah Mohammed Fousair maju sebagai eksekutor. Tembakannya sukses mengubah skor menjadi 1-1 di menit ke-49.

Kedudukan 1-1, membuat Al Nassr terus bernafsu untuk menjebol gawang lawan. Al Nassr sempat nyaris merobek gawang Al Raed. Hanya saja, bola sundulan Talisca membentur tiang.

Ronaldo sebenarnya mampu merobek gawang Al Raed di menit ke-78. Hanya saja, gol itu dianulir karena Ronaldo dalam posisi offside berdasarkan tinjauan VAR.

Sampai wasit membunyikan Pluit tanda pertandingan berakhir, kedudukan tetap 1-1.(*net/PP)

  • Bagikan