Usai Duel Panthum di Ajang ACC, PSM Makassar Kini Fokus Hadapi Dewa United

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kini konsentrasi menatap Liga 1 pekan 3. Usai bertanding di ajang ASEAN Club Championship (ACC) 2024/2025 melawan BG Panthum United, Rabu 21 Agustus 2024, Tim Juku Eja akan menghadapi Dewa United dalam lanjutan Liga 1.

Usai laga tersebut, tim PSM Makassar memutuskan untuk terlebih dahulu kembali ke Makassar untuk melakukan persiapan sebelum kembali berlaga di ajang Liga 1.

Kabar ini dikonfirmasi langsung ke Media Officer tim PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

“Tim kembali ke Makassar setelah pertandingan lawan BG Pathum,” kata Sulaiman Abdul Karim saat dihubungi Fajar.co.id, Jumat, 23 Agustus 2024.

Di hari ini juga, Jumat, 23 Agustus 2024 PSM Makassar pun langsung dijadwalkan untuk kembali menggelar sesi latihan di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa. “Iya sebentar tim juga latihan,” tutur pria yang akrab disapa Sule itu.

Selanjutnya, PSM Makassar akan kembali bermain di ajang Liga 1 untuk berhadapan dengan Dewa United di pekan ketiga Liga 1 musim 2024/2025 Pertandingan PSM Makassar menghadapi Dewa United akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin, 26 Agustus 2024 mendatang. (fajar/uce)

  • Bagikan