Ultah ke-24 Tahun, Dul Jaelani Dapat Doa Khusus dari Sang Bunda Maia Estianty: Terus Langgeng dengan Tissa Biani

  • Bagikan
Maia Estianty dan Irwan Mussry makan malam bersama Al, El, Dul

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Perjalanan hidup anak Ahmad Dhani-Maia Estianty bertambah. Yah, Dul Jaelani tepat berusia 24 tahun pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Ucapan ulang tahun pun mengalir ke putra sulung Ahmad Dhani-Maia itu. Pada momen bertambahnya usia itu, sang ibunda banyak memanjatkan doa kepada salah seorang putranya itu.

Penyanyi Maia Estianty memberi ucapan spesial untuk anaknya melalui akun miliknya di Instagram. Dia bahkan mengunggah beberapa momen kebersamaan dengan putra bungsunya itu.

"Happy Birthday anak lelaki bontot @duljaelani," ungkap Maia Estianty.

Mantan istri Ahmad Dhani itu kemudian menulis sejumlah doa di hari ulang tahun Dul Jaelani. Maia Estianty berharap pelantun Kamu dan Aku itu sehat dan makin bahagia.

"Kami semua mendoakan, semoga Dul panjang umur, saleh, bahagia terus, diangkat penyakit punggungnya, makin sukses berkarier, bernasib baik, beruntung, makmur dan tambah makmur, makin tua makin bahagia," ungkap mantan personel Ratu itu dilansir jpnn.

Selain itu, Maia Estianty juga mendoakan Dul Jaelani bisa langgeng dengan Tissa Biani. Dia juga ingin Dul Jaelani bisa hidup berkah dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Langgeng sama Tissa, tambah cerdas, kreatif dan makin jenius. Hidupnya berkah dan bermanfaat tetapi bukan dimanfaatkan orang lain, jauh dari manusia zalim, munafik, musyrikin, dan pengkhianat. Jauh dari keapesan, kebodohan, dan kesialan. Selalu memiliki kemampuan yang tidak banyak dimiliki orang lain. Amin," tutup Maia Estianty. (fajar)

  • Bagikan