Polwan Mapolres Tana Toraja Bersih-bersih Rumah Ibadah Sambut HUT ke-76

  • Bagikan

Polwan Polres Tana Toraja mengelar kegiatan sosial membersihkan rumah ibadah di Gereja Katholik Stasi St. Fransiskus Xaverius, Kelurahan Bebo, Kecamatan Sangalla Sabtu (24/8/2024).

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Jelang Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76, jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Tana Toraja mengelar kegiatan-kegiatan sosial.

Diantaranya Polwan go to school, bakti sosial dan giat bakti religi dengan kegiatan cara membersihkan rumah ibadah di Gereja Katholik Stasi St. Fransiskus Xaverius, Kelurahan Bebo, Kecamatan Sangalla Sabtu (24/8/2024).

Sejumlah Polwan lingkup Mapolres Tana Toraja turun langsung membersihkan area tempat ibadah dan sekitarnya.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo menjelaskan giat digelar merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-76 Polwan pada tahun 2024.

“Personel Polres Tana Toraja akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Malpa.

Lanjutnya menjelaskan, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap keberagaman untuk meningkatkan hubungan harmonis antar umat beragama.

“Kegiatan ini juga bagian dari mencerminkan semangat gotong royong, toleransi antar umat beragama , memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis baik antara Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.

AKBP Malpa berharap sejumlah kegiatan sosial itu dapat bernilai ibadah dalam menyambut HUT Polwan tahun 2024, sekaligus sebagai wujud bakti Polri kepada masyarakat. (Risna)

  • Bagikan

Exit mobile version