PSM Makassar Vs Dewa United: Ini Prediksi Pemain Juku Eja, Nermin Haljeta Tetap Andalan di Depan, Yuran Fernandes Tumpuan di Belakang

  • Bagikan

Penyerang Asing PSM Makassar, Nermin Haljeta. Foto: Instagram

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kembali akan melakoni partai di Liga 1 pekan ke-3 musim 2024/2025. Tim Juku Eja akan meladeni tamunya Dewa United, Senin, 26 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 Wita, di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pada partai ini, Pasukan Ramang akan menurunkan pemain andalannya.

Jelang laga ini, kedua tim sudah punya catatan pertemuan mereka sejak pertama kali berlangsung di tahun 2022.

Sejauh ini sudah ada empat kali pertandingan yang mempertemukan PSM Makassar menghadapi Dewa United. Dari empat pertemuan itu, kedua tim sama-sama tidak mau mengalah dan saling mengalahkan satu sama lain.

Statistik empat pertemuan kedua tim mencatat, PSM berhasil meraih satu kemenangan, begitu juga dengan Dewa United.

Dari segi kesiapan, kedua tim tentunya datang menghadapi pertandingan ini dengan kekuatan terbaik mereka dengan tujuan meraih tiga poin.

Untuk tim tuan rumah, masalah kelelahan karena jadwal yang padat karena bermain di dua kompetisi sekaligus tentunya menjadi masalah. Hanya saja, bisa dipastikan menghadapi laga ini, PSM Makassar turun dengan kekuatan penuh.

Merujuk dari formasi yang di musim lalu sering dipakai pelatih Bernardo Tavares yaitu 3-5-2. Untuk posisi penjaga gawang, nama kiper baru rasa lama yaitu Hilmansyah kemungkinan akan kembali menjadi pilihan utama.

Lalu masuk ke pemain bertahan, ada Yuran Fernandes, Syahrul Lasinari, dan Aloisio Neto di lini belakang.

Masuk ke posisi gelandang, ada nama Ananda Raehan, Akbar Tanjung, dan Latyr Fall. Kemudian Victor Luis dan Dzaky Asraf bermain sebagai winger.

Dan untuk posisi penyerang, duet Tito Odeng Okello dengan tandem barunya yaitu Nermin Haljeta akan diandalkan untuk mendulang gol.

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Menghadapi Dewa United.

PSM Makassar

3-5-2: Hilmansyah, Yuran Fernandes, Daffa Salman, Aloisio Neto, Ananda Raehan, Akbar Tanjung, Daisuke Sakai, Dzaky Asraf, Victor Luis, Tito Okello, Nermin Haljeta.

Pelatih : Bernardo Tavares.

Dewa United

(4-3-3): Sonny Stevens; Reva Adi, Risto Mitrevski, Angelo Meneses, Ferian Rizki Maulana; Ricky Kambuaya, Jaja Alexis Messidoro; Taisei Marukawa, Septian Bagaskara, Egy Maulana.

Pelatih: Jan Olde Riekerink. (*/Uce)

  • Bagikan