Jelang Pendaftaran ke KPU Palopo Partai Perindo Beri Rekomendasi ke FKJ -NUR

  • Bagikan

PALOPOPOS CO ID, JAKARTA - Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Palopo, Dr. H Farid Kasim Judas dan Dr. Hj. Nurhaenih (FKJNUR). Amunisi dukungan kembali menambah kekuatan mesin pemenangan FKJNUR. Kali ini dukungan datang dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jelang pendaftaran ke KPU.

Dukungan itu dibuktikan dengan diserahkannya Rekomendasi B persetujuan partai Perindo kepada Calon Walikota Palopo, Farid Kasim Judas di Kantor DPP Partai Perindo Jalan Pangeran Diponegoro nomoor 29 Menteng Jakarta Pusat, Senin 26 Agustus 2024.

Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan membenarkan partainya mendukung FKJNUR di Pilkada Palopo. Menurutnya dukungan itu diberikan setelah beberapa bulan terakhir mempelajari situasi dan konstalasi politik di Kota Palopo. Dari hasil pencermatan, pihaknya perindo menetapkan pilihan kepada FKJNUR di Pilkada Kota Palopo.

'

'Kita sudah mempelajari dan mencermati situasi di Kota Palopo. Kami dua kali mencermati hasil survei, pak Farid (FKJ) dari hasil survei yang kita lakukan trendnya sangat positif dibandingkan figur yang lain. Baik secara pribadi pak FKJ maupun setelah berpasangan FKJNUR mengungguli kandidat lainnya,'' terang Sanusi.

Dengan resminya dukungan Perindo ke pasangan FKJNUR, Sanusi menginstruksikan kepada seluruh kader Perindo yang ada di Kota Palopo untuk segera melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan FKJNUR yang didukung Perindo di Pilkada Palopo.
''Dengan demikian, tentu kami menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo di Kota Palopo untuk memenangkan pasangan FKJNUR,'' tegasnya.

Sementara FKJ kepada wartawan mengaku bersyukur atas tambahan dukungan dari Perindo. Baginya, dukungan Perindo adalah energi tambahan yang bisa memaksimalkan pergerakan mesin pemenangan FKJNUR di Pilkada Palopo.

''Saya secara pribadi dan atas nama FKJNUR berterima kasih kepada Partai Perindo atas dukungan yang diberikan. Tentu seluruh tim dan relawan menyambut baik baik dukungan ini,'' kata FKJ. (*/Pp)

  • Bagikan

Exit mobile version