Massa AgusWin Tumpah Ruah Menjemput

  • Bagikan
  • Selasa 27 Agustus, Paslon AgusWin Pendaftar Pertama ke KPU Luwu

BELOPA --- Penjemputan pasangan Kolonel Inf Purn Agussalim, SH dan Erwin Barabba (AgusWin) benar-benar meriah. Massa AgusWin tumpah ruah ke jalan menjemut jagoan mereka di tapal batas Luwu-Wajo sampai ke markas besar, Minggu 25 Agustus 2024.

Ratusan kendaraan dan ribuan massa tampak konvoi mengawal pasangan AgusWin menuju markas besar AgusWin. Dan berlangsung lancar dan tertib.

Walau banjir massa yang memakai kostum merah-merah dan warna kebesaran PPP dan Gerindra, arus lalulintas tetap lancar. Walau macet namun tidak sampai mengganggu aktivitas pengendara jalan.

"Menyala bosku". Teriak massa pendukung AgusWin. Kemudian melalui pengeras suara, terdengar seruan untuk menenangkan pasangan AgusWin di pilkada Luwu periode 2024-2029. "Jangan ada kata takut. Mari bersama-sama memenangkan Pak Kolonel dan Erwin Barabba. Wattunnamo," ucapnya nyaring dan disambut masyarakat sekitar yang menyaksikan massa AgusWin.

Dari truk tronton, terdengar lagi suara mengucapkan selamat datang kepada pasangan AgusWin. "Mana suaranya ibu-ibu," ucapnya lagi.

Hal itu kemudian disambut gembira emak-emak sambil joget ala goyang gemoy dan diiringi dentuman musik.

Hal ini menjadi tontonan menghibur masyarakat di sepanjang jalan yang dilalui. "Menyala abangku," teriak massa lagi.

Orasi dari truk tronton terus menggema. Ia mengajak masyarakat untuk satukan persepsi. Satukan suara untuk menenangkan pasangan AgusWin di TPS. "Wattunnamo Pak Kolonel Agussalim dan Erwin Barabba nemimpin Luwu," demikian orasi penuh semangat itu.

Kolonel Inf Purn Agussalim, SH, balon bupati Luwu menyeutkan rencana pada Selasa 27 Agustus 2024, pagi, pukul 10 akan melakukan deklarasi di lapangan Padangsappa.

Setelah itu, lanjutnya, pukul 14.00 Wita mendaftar pertama di kantor KPUD Kab.Luwu.(ary)

  • Bagikan