29 Agustus 2024, H. Harbi Syam-H.Amru Saher Daftar ke KPU

  • Bagikan

LUWU ---- Pasangan H. Harbi Syam, SH dan H. Amru Saher, S.T rencananya akan mendaftar ke KPU pada tanggal 29 Agustus 2024, pukul 20:00 WITA.

"Iya ndik. Insya Allah, pasangan Pak H Harbi dan Pak H Amru akan mendaftar ke KPU malam hari. Sudah dikoordinasikan dengan KPU," ujar Sekretaris Tim Pemenangan H Harbi Syam-Amru Saher, M.Takdir Palallo, kepada Palopo Pos, Selasa 27 Agustus 2024, kemarin.

Mengenai teknisnya seperti apa masih akan dibahas nantinya. "Nanti disampaikan teknisnya seperti apa. Apakah akan dilakukan deklarasi atau tidak," ujarnya.

Kalau melihat kencenderungan teman-teman dan keinginan sebagian merespon keseluruhan. Nanti akan star dari posko induk ke KPU. "Semuanya masih tentatif ndik," tegasnya.

Ketika ditanya partai pengusung H Harbi Syam dan H Amru Saher, sekretaris tim pemenangan tidak mau terlalu euforia untuk membuka ke publik. "Biarlah itu kita ikut protap yang ada. Karena nantinya yang menentukan semua adalah pihak KPU, " tegasnya.

Saat ini, lanjutnya, Harbi Syam dan tim masih berada di Jakarta untuk selesaikan administrasi yang tertinggal. "Terus terang kita tidak mau terlalu euforia, karena jangan sampai saling menyakiti perasaan. Karena kita semua ini keluarga untuk membangun Luwu," sebutnya.

Ditambahkan Mursalim Madzuara, SH, MH , salah seorang tim pemenangan H Harbi Syam-Amru Saher, pihaknya sudah siap mengantar pasangan ini ke KPU. "Insya Allah nanda," sebutnya.

Di luar sana, sudah beredar partai pengusung H Harbi Syam-H Amru Saher. Di media sosial, ada PKB dan partai lainnya.

Dalam surat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) nomor: 566/PL-.02.2-Und/7317/2024 perihal penyampaian jadwal penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu pada pemilihan serentak tahun 2024.

Ada empat pasangan calon dan tertera jadwal penerimaan pendaftaran. H. Harbi Syam, SH dan H Amru Saher, S.T mendaftar tanggal 29 Agustus 2024, pukul 20:00 WITA.

Kemudian H Patahudding, S.Ag-Dhevy mendaftar tanggal 29 Agustus 2024, pukul 08-00 sampai 23:59 WITA. Selanjutnya Arham Basmin dan Rahmat tanggal 28 Agustus 2024, pukul 11:00 WITA. Dan kemarin sudah daftar pasangan Agussalim dan Erwin Barabba pukul 14:00 WITA.(ary)

  • Bagikan