Baru Sebulan Nikah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Terlibat Cekcok, Begini Pangkal Masalahnya

  • Bagikan
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ternyata pasangan yang baru menikah, Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid pernah terlibat cekcok satu bulan pasca menikah. Menariknya, karena itu terjadi di Bandara.

Masalah ini terungkap ketika keduanya menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Momen tersebut terjadi saat keduanya akan berangkat bulan madu ke Italia.

Thariq mengungkap sang istri sempat marah kepadanya sebelum keberangkatan. Kemarahannya dipicu gara-gara tiket pesawat.

"Kemarin dia malah marah, dia sempat marah karena banyak kebetulan aku selama jalan-jalan yang dipertanyakan sama dia,” katanya dikutip Selasa (27/8/2024).

“Misalnya, bagi dia tuh hal ini terlalu mahal, kita pulang pakai penerbangan first class," lanjutnya.

Padahal Aaliyah merasa tidak perlu menggunakan pesawat first class, baginya kelas bisnis sudah cukup nyaman untuk bepergian jauh.

“Itu udah bisnis kayak udah bisnis sama first class apa sih bedanya. Ada bedanya cuman ya udah bisnis,” kata Aaliyah.

Thariq juga sudah diwanti-wanti oleh Aaliyah agar membeli tiket yang lebih murah. Alasannya karena dia ingin mengajak timnya jalan-jalan.

“Sebelum dia menyelam aku udah tahu duluan jadi dia nanya sayang kalau kita ‘udah gak usah dibeli. Aku nggak usah mending kan kita juga mau ajak tim pergi jalan-jalan. Misal aku mau ngajak tim nikahan. Coba kamu pikir Rp 1 juta kita bisa kasih makan orang jadi nggak usah,” jelasnya.

Namun, ternyata Thariq masih membeli tiket tersebut tanpa sepengetahuan istrinya. Aaliyah baru tahu saat berada di bandara.

“Nih satu tiba-tiba kita udah di depan sayang itu bisnis katanya nggak bisa dari first class. Perasaan aku udah nggak enak. Aku gak mau yah di first class,” pungkasnya. (fjr/pp)

  • Bagikan