Polres Palopo Siagakan 156 Personel

  • Bagikan
Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SIK MH

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Polres Palopo siagakan 156 orang personel untuk mengawal masa pendaftaran bakal calon (Balon) walikota dan wakil walikota Palopo 2024.
Sejumlah personel yang terlibat pengamanan tersebut dibagi di beberapa titik.

Seperti disampaikan Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Supriadi, Senin, 26 Agustus 2024.
"Jumlah personil Polres Palopo dilibatkan sebanyak 156 personil, dan ditempatkan dibeberapa titik. Seperti di Kantor KPU, posko pemenangan para Balon, lokasi atau tempat titik kumpul Balon bersama pendukung atau simpatisan dan terakhir pengamanan jalur arus lalu lintas yang dilalui oleh Balon dan pendukungnya," jelas Supriadi.

Pendaftaran yang dimulai 27 Agustus hingga 29 Agustus itu, lanjutnya, diimbau kepada setiap lapisan masyarakat, baik itu pendukung atau simpatisan agar tetap menjaga Kamtibmas.
"Kita berharap dan mengimbau kepada semua masyarakat yang nantinya ikut mengantar Balon yang didukung untuk mendaftarkan di kantor KPU, agar tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan bagi warga sekitar serta pengguna jalan lainnya. Bersama-sama kita kawal Pilkada serentak 2024 ini berjalan aman, nyaman dan damai," harapnya. (ria/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version