Segera Mendaftar di KPU, Berikut Partai yang Usung Pasangan Ibas-Puspa

  • Bagikan
Irwan Bachri Syam (Ibas) saat menerima rekomendasi B persetujuan Parpol KWK (B1 KWK) dari Partai NasDem yang diserahkan Ketua DPW Sulsel, Rusdi Masse di acara kongres III partai NasDem, Minggu, 25 Agustus 2024.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI -- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Puspawati Husler (Ibas-Puspa) segera mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur. Beberapa partai pun telah dikantongi yang memberikan rekomendasi sebagai syarat untuk maju pada pemilihan Bupati/Wakil Bupati Lutim.

Terakhir, pasangan Ibas-Puspa, telah mengantongi rekomendasi B persetujuan Parpol KWK (B1 KWK) dari Partai NasDem.

B1 KWK partai NasDem diserahkan langsung oleh Ketua DPW Sulsel, Rusdi Masse ke Irwan Bachri Syam di acara kongres III partai NasDem, Minggu, 25 Agustus 2024.

B1KWK itu nantinya menjadi syarat untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ibas menyampaikan rasa syukur tak terhingga kepada Tuhan, karena dirinya masih diberi amanah untuk maju di Pilkada Lutim mengendarai NasDem.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus DPP dan DPW Partai NasDem Sulsel sudah memberikan rekomendasi ini, terkhusus kaka Ketum NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Sulsel, kaka Rusdi Masse,” ucap Ketua NasDem Luwu Timur itu, Senin 26 Agustus 2024.

Ditambahkannya, saya bersama ibu Puspa maju di Pilkada Luwu Timur hanya berniat untuk membangun Luwu Timur jauh lebih maju dengan menghadirkan konsep atau gagasan yang berpihak ke masyarakat.

Untuk diketahui, Partai NasDem berhasil memiliki tujuh kursi di DPRD Kabupaten Luwu Timur hasil Pemilu Februari 2024, yang sebelumnya hanya emat kursi.

Sebelumnya, Partai Gelora memberikan rekomendasi B1KWK ke pasangan mengusung romantis ini serta rekomendasi usungan dari partai Hanura dan dukungan dari partai PSI.(rachmy yusuf)

  • Bagikan