Artis Bunga Zainal Kena Tipu, Uang Rp 15 Miliar Melayang

  • Bagikan
Artis Bunga Zainal bahagia suaminya yang merupakan seorang produser film bernama Sukhdev Singh berulang tahun ke-55 tahun hari ini, Minggu (21/4). --jp--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Nasib apes dialami artis, Bunga Zainal. yah, iya kini sangat bersedih dan terpukul. Masalahnya, uang sekitar Rp 15 miliar miliknya raib usai menjadi korban penipuan. Yang lebih menyesakkan dada, pelakunya ternyata adalah orang terdekatnya sendiri yang sudah sangat dia percaya.

Menurut Bunga Zainal, uang yang hilang kena itu adalah uang yang dialokasikannya untuk masa depan anak-anaknya. Dia pun berusaha menjelaskan ke anak atas peristiwa yang terjadi.

"Pelan-pelan aku mulai bisa bercerita ke anak-anak tentang kondisi aku belakangan ini. Mereka sangat syok karena yang diduga menipu aku itu adalah orang terdekat kami dan terlihat seperti sangat peduli dengan kami," ujar Bunga Zainal dalam unggahannya di Instagram, dikutip Rabu, 28 Agustus 2024.

Dia sangat tersentuh ketika anaknya yang justru berusaha menegarkannya. Anak-anak meminta Bunga Zainal tidak perlu terlalu sedih dan menangis.

"Mami jangan nangis, nanti kalau aku sudah besar biar aku yang kerja buat mami ya. Kata-kata itu buat aku langsung mewek bund. Aku langsung merasa bersalah ke anak-anak karena sudah memberikan dan mempercayakan uang mereka ke orang yang salah," tuturnya.

Bunga Zainal berjanji akan berjuang sekuat tenaga supaya uang yang seharusnya untuk masa depan anak-anaknya bisa kembali. "Aku sudah bilang sama anak-anak, 'Mami janji pasti mami akan balikin uang Abang dan Ade'," aku Bunga Zainal.

Dia juga memastikan menempuh upaya hukum untuk memastikan pelaku mendapat ganjaran yang setimpal atas apa yang sudah diperbuat kepada dirinya dan anak-anaknya. Bunga Zainal ingin pelaku dijatuhi hukuman dengan seberat-beratnya. (jp/pp)

  • Bagikan