Besok, 4 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lutra Mendaftar

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Hampir pasti sebanyak empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara akan mendatangi Kantor KPU untuk mendaftar.

Empat pasangan tersebut diantaranya pasangan Suaib Mansur dan Triono yang diusung Partai Demokrat dan Partai Hanura. Mereka akan mendaftar ke KPU pukul 09:00 Wita.

Berikutnya pasangan Andi Rahim - Jumail Mappile. Mereka diusung Partai Gelora, Gerindra, dan Nasdem. Paslon ini akan mendaftar ke KPU pukul 16.00 Wita.

Kemudian pasangan Arsyad Kasmar - Fajar yang diusung Partai Amanat Nasional. Mereka akan mendaftar ke KPU pukul 22.00 Wita.

Sementara itu, usungan Partai Golkar diperkirakan Muhammad Fauzi dan Ajied Syaputra sekitar pukul 21.00 Wita.

Mahsyar, Komisioner KPU Lutra, mengatakan bahwa sudah ada empat koalisi parpol yang menyurat ke KPU untuk mendaftarkan calon Bupati dan Wakil Bupatinya.

Yakni Koalisi Demokrat dan Hanura, Koalisi Nasdem Gerindra dan Gelora, Selain itu Partai Golkar kemudian Koalisi Partai Amanat Nasional.

''Besok semua mendaftar dan kami sudah jadwalkan,"' terang Plato sapaan akrabnya.

Sementara itu Arinal SH LO dari Pasangan Arsyad dan Fajar yang ditemui saat berkoordinasi dengan KPU mengatakan mereka datang ke KPU kembali memastikan surat pendaftaran besok koalisi amanat nasional yakni Arsyad dan Fajar. (*/junaidi Rasyid)

  • Bagikan