Kader Gerindra, Demokrat, dan PKB All Out Menangkan Trisal-Ome di Pilwalkot

  • Bagikan
Paslon cawalkot-cawawalkot Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) bersama Ketua DPC Gerindra, Plt Ketua Demokrat Palopo, tim pemenangan, anggota DPRD Palopo Terpilih dari Gerindra-Demokrat di Cafe D'Twins, Selasa malam 27 Agustus 2024. Sore ini paslon TT-Ome akan mendaftar ke kantor KPU Palopo diantar dua anggota DPR RI Pusat Terpilih Unru Baso dan Irjen Pol (P) Frederik Kalalembang. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS
  • Besok Sore Mendaftar ke KPU

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Palopo, Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) dijadwalkan mendaftar ke KPU sore ini. Kesiapan untuk mendaftar sudah disampaikan pada jumpa pers di Cafe D'Twins, Selasa malam 27 Agustus 2024, sambil menandatangani sejumlah berkas/dokumen persyaratan pendaftaran.

Ketua DPC Gerindra Palopo, Hj Hasriani menegaskan siap dan solid untuk memenangkan pasangan Trisal Tahir-Ome.

"Dengan kolaborasi Gerindra dan Demokrat ditambah PKB, insya Allah Trisal-Ome jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo 2024-2029. Mari kita rapatkan barisan," tegasnya.

Ditambahkan juga Plt Ketua Demokrat Palopo, Ikrar, jika semua mesin partai Demokrat Palopo sudah siap untuk memenangkan pasangan Trisal-Ome. Harga mati dari kami di Demokrat untuk memenangkan Trisal-Ome.

Pada kesempatan itu juga diperkenalkan para Tim Pemenangan dan Juru Bicara Trisal Ome yakni ada mantan Ketua KPU Palopo dan mantan Ketua KPU Kabupaten Luwu. Yakni, Dr Haedar Djidar dan Abdul Tayyib Ramli, serta Hairul Salim, SP.

Abdul Tayyib Ramli mengungkapkan, bersama rekan tim pemenangan, pihaknya sudah punya strategi jitu untuk memenangkan di tiap TPS untuk pasangan Trisal-Ome. Dengan 4 pasangan calon yang bertarung di Pilwalkot Palopo, strategi tersebut sudah siap dijalankan.

Ditambahkan Dr Haedar Djidar, dengan pengalaman pernah memenangkan paslon di Pilwalkot Palopo, serta menjadi "juri" dalam kontestasi Pilwalkot Palopo, menjadi pengalaman dan menjadi energi baru yangs esuai tagline Trisal-Ome menuju Palopo Baru.
Terakhir, Hairul Salim (Ellung) juga menekankan, genderang pertarungan pilwalkot sudah ditabuh, jangan mundur, terus maju untuk memenangkan Trisal-Ome. "Saya di tempat ini di waktu ini saya menyatakan mewakafkan diri sepenuhnya memenangkan Trisal Ome menuju Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo," pungkas Ellung yang juga adalah Ketua KONI Palopo.(idr)

  • Bagikan

Exit mobile version