Pengurus Kerukunan Keluarga Bulukumba Cabang Palopo Audience dengan Pj Wali Kota

  • Bagikan

Suasana saat pengurus KKB Cabang Palopo bersama Panitia Pelaksana melakukan Audience dengan Pj. Wali kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si di ruang kerjanya, Selasa, 27 Agustus 2024. --ist--

PALOPOPOS CO ID, PALOPO-- Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Silaturrahim dan Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) se-Luwu Raya, Pengurus KKB Cabang Palopo bersama Panitia Pelaksana melakukan Audience dengan Pj. Walikota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si di ruang kerjanya, Selasa, 27 Agustus 2024.

Audience tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum KKB Cabang Palopo, Sudirman Sanuddin, SKM, M.Kes., Ph.D.

Wali kota Palopo menyambut baik rencana tersebut. Dan, seperti biasa Palopo selalu siap menjadi tuan rumah untuk berbagai event. Termasuk kegiatan paguyuban berbagi daerah.

Menurut Zainuddin, kegiatan nantinya akan dikemas dalam nuansa khas daerah Bulukumba. Misalnya, peserta mengenakan pakaian hitam-hitam, dan untuk laki-laki mengenakan passapu.

Selain itu, akan disuguhkan tarian khas Kajang Pabbitte Passapu.

Kegiatan ini juga diharapkan sebagai wadah memperkuat persatuan warga Bulukumba di daerah rantau, khususnya di Luwu Raya.

Oleh karena itu, melalui berbagai diskusi akhirnya disepakati tema kegiatan ini, "Bersatu dan Maju Bersama dalam Prinsip Mali Siparappe-Tallang Sipahua".

Adapun jadwal kegiatan ini disepakati berlangsung pada tanggal 15 September 2024 di Auditorium Saukotae Palopo

'Kalau tidak ada halangan, kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat KKB, Drs.H.Andi Badi Sommeng, Bupati Bulukumba, dan Bupati/Walikota se-Luwu Raya. Dan tentu Pengurus KKB se Luwu Raya (Kota Palopo, Kab Puwu, Kab Luwu Utara, dan Kab Luwu Timur)

''Harapannya, semua persiapan berjalan dengan lancar dan sukses hingga hari H nanti. Aamiin,'' pungkas
Sudirman Sanuddin, SKM, M.Kes., Ph.D. (*/Uce)

  • Bagikan