Resmi Dilantik, Hj Megawati Jamal Siap Mengemban Amanah Sebagai Wakil Rakyat, Peraih Suara Terbanyak di Dapil 1 Lutra

  • Bagikan

Hj Megawati Jamal Anggota DPRD Luwu Utara Periode 2024-2029.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Hj Megawati Jama resmi dilantik dan diambil sumpahnya bersama 34 anggota DPRD terpilih lainnya pada rapat paripurna DPRD Luwu Utara Selasa, 27 Agustus 2024.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD terpilih dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Masamba yang dihadiri Bupati Luwu Utara, Wakil Bupati Luwu Utara, Kejari Luwu Utara, Danyon Brimob , Serta tokoh masyarakat, pimpinan OPD dan keluarga anggota DPRD.

Hj Mega, sapaan akrab owner Bukit Indah Hotel yang merupakan peraih suara terbanyak di daerah pemilihan satu yang meliputi Kecamatan Masamba, Kecamatan Mappedeceng, dan Kecamatan Rampi pada pemilihan Legislatif 2024 kemarin dengan perolehan suara kurang lebih 3.643 suara.

Hj Mega saat ditemui usai pelantikan mengatakan terima kasih kepada keluarga besar yang telah mensupport sehingga bisa menjadi anggota DPRD.

Selain itu juga dirinya berterima kasih kepada seluruh simpatisan dan pendukung yang telah bekerja keras dalam memenangkan pileg kemarin.'' Yang jelas, apa yang menjadi harapan kita semuanya, insyaallah akan kami penuhi,'' katanya.

''Insyaallah saya siap mengemban amanah ini, karenanya mohon dukungan kita semua,'' harapnya. (junaidi Rasyid)

  • Bagikan