Datang Khusus Antar Trisal-Ome Daftar ke KPU, Anggota DPR RI Terpilih JFK Disambut Tarian Paduppa di Bandara Bua

  • Bagikan
Anggota DPR RI Terpilih, Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang (JFK) bersama istri tercinta Apriana Christine Tangyong disambut Tarian Paduppa di Bandara Bua. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Sore ini, calon wali kota dan calon wakil wali kota Palopo, Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) akan mendaftar ke KPU Kota Palopo.

Pendaftaran paslon yang diusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat bakal diantar langsung dua Anggota DPR RI Terpilih dari kedua partai tersebut. Salah satunya Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang (JFK).

JFK tiba di Bandara Bua bersama istri tercinta Apriana Christine Tangyong, Kamis pagi 29 Agustus 2024, setelah terbang langsung dari Jakarta dinihari tadi. Politisi DPP Partai Demokrat disambut Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin (Ome). Lalu tarian selamat datang Tari Paduppa saat keluar dari pintu kedatangan.

Di sisi samping, sejumlah pendukung Trisal Ome, Sahabat JFK juga menyambut dengan gembira. Bahkan usai pertunjukkan tarian, banyak Sahabat JFK yang langsung minta berfoto

Dengan kedatangan JFK, tentunya memberikan energi dan semangat bagi para pendukung dan simpatisan Trisal Ome menghadapi tahapan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo 2024 ini.

Usai dari Bandara Bua, JFK lalu beristirahat untuk persiapan menghadiri deklarasi paslon Trisal Ome di Posko Induk Jl. KH Ahmad Razak, siang ini. (idr)

  • Bagikan