Ketemu tak Sengaja di Bandara Bua, Trisal-Ome Saling Support H. Arsyad Kasmar Maju di Pilkada

  • Bagikan
Trisal-Ome berbincang dengan Ayahanda H. Arsyad Kasmar di Bandara Bua, Kamis 29 Agustus 2024. IDRIS/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Calon wali kota dan calon wakil wali kota Palopo, Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) secara tidak sengaja dan tidak janjian bertemu dengan politis Gerindra yang juga Ketua Umum BPP KKLR sekaligus calon Bupati Luwu Utara, H. Arsyad Kasmar di Bandara Lagaligo Bua.

Ketiganya pun saling support untuk menghadapi pilkada. Dimana pasangan Trisal-Ome akan maju di Pilwalkot Palopo, sedangkan H. Arsyad Kasmar akan maju di Pilkada Luwu Utara.

Keduanya dijadwalkan mendaftar ke KPU hari ini, Kamis 29 Agustus 2024.

Trisal-Ome akan mendaftar pukul 15.30 Wita di KPU Kota Palopo, sedangkan H. Arsyad Kasmar-Muhammad Fajar Jabir akan mendaftar ke KPU Luwu Utara malam nanti.

Trisal-Ome didukung Partai Gerindra, Demokrat, dan PKB. Sedangkan H. Arsyad Kasmar-Muhammad Fajar Jabir didukung PAN.

"Kalau untuk kebaikan, tidak ada kata menyerah. Yang menyerah itu kalau kita berbuat keburukan," kata Arsyad di pintu kedatangan Bandara Bua sambil menunggu mobil jemputannya.

Ia pun mendoakan pasangan Trisal-Ome bisa lolos sebagai Wali Kota Palopo dan Wakil Wali Kota Palopo 2024-2029. Begitupun sebaliknya Trisal dan Ome mendoakan Ayahanda H. Arsyad Kasmar juga lolos berhasil menjadi Bupati Luwu Utara 2024-2029.

Pertemuan tersebut ditutup dengan foto bersama. (idr)

  • Bagikan