Meriah, Pasangan SMART Pendaftar Pertama

  • Bagikan
Pasangan Suaib Mansyur dan Triyono Kusnan, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara, Kamis 29 Agustus 2024.

Calon Bupati dan Wabup Luwu Utara

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Pasangan Suaib Mansyur dan Triyono Kusnan, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara, Ia diterima Langsung Ketua KPU Hayu Vandi bersama sejumlah Komisoner KPU Luwu Utara di Aula Demokrasi Kamis 29 Agustus 2024.

Sebelum melakukan mendaftar, Pasangan yang diusung, Partai Demokrat, dan Partai Hanura ini melakukan Orasi di Perempatan Tugu Lesangi Depan Bandara Andi Djemma Masamba yang diantar ratusan kendaraan empat dan roda dua dari Posko Utama di Kec Baebunta Kab Luwu Utara.

Dalam orasinya SM mengatakan bahwa bersama Triyono Kusnan mendaftar di KPU Luwu Utara sebagai bukti keseriusannya mencalonkan diri Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, sekaligus memastikan bahwa pasangan Smart merupakan peserta dalam Pilkada Kab Lutra tahun 2024.

Ia berharap pendukung dan simpatisan agar tetap semangat mengawal dan pasangan Smart yang telah dimulai hari ini sampai hari H pencoblosan. " Dengan keredahan hati kami Saya Suaib Mansyur dan bapak Triono Kusnan menyatakan diri untuk deklarasi sekaligus untuk medaftarkan diri ke KPU tanggal 29 agustus hari ini, semoga niat baik disertai doa seluruh masyarakat menjadi sumber keberkahan untuk daerah kita Lutra," Teriak SM disambut meriah para pendukung Smart

Saat di KPU Suaib Mansur juga menyampaikan  bahwa salah satu tujuan utama pencalonannya adalah untuk melanjutkan pemerintahan yang sudah berjalan sekaligus memperbaiki dan meningkatkan berbagai aspek yang sudah baik demi kemaslahatan umat dan keberkahan masyarakat Luwu Utara.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah dicapai serta melakukan perbaikan pada hal-hal yang masih perlu ditingkatkan. Semua ini demi kemaslahatan umat dan keberkahan masyarakat Luwu Utara,” ujar Suaib Mansur.

Partai Pendukung dari Hanura, Sudirman Salomba mengatakan beberapa alasan kita harus menjatuhkan pilihan kepada pasangan Smart, Pertama Kata Sudirman, SM sosok yang cerdas, baik yang tidak boleh kita biarkan berjuang sendiri, sebab sosok seperti yang bisa memajukan Luwu Utara kedepan.

Alsan kedua kata Sudirman adalah SM adalah birokrasi tulen yang saat ini masih menjabat sebagai Wabup Lutra, tentu sudah memiliki pengalaman diyakini mampu mengelolah Kab Luwu Utara untuk lebih maju dan sejahterah.

Ketiga, SM didampingi pengusaha sukses tentu tidak diragukan eksistensinya Dunia Usaha sekaligus membangun Luwu Utara, " Pak Triyono punya banyak jaringan ketika pasangan Smart terpilih menjadi Bupati, Inshaa Allah Kita membuka ruang bagi Investor yang selama ini tertutup ruangnya, Teriak Sudirman. (mah)

  • Bagikan

Exit mobile version