Ratusan Nomor Star Sudah Dibooking Racer di Kejurnas Motoprix Night Race Final Round Palopo, Ini Harga Tiketnya, Ramah di Kantong

  • Bagikan

Ketua Panitia yang juga Kasi Intel Kejari Palopo Siswandi S.H, M.H (kanan). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Night Race Tahun 2024 dua hari lagi. Yakni, akan digelar 31 Agustus 2024 - 01 September 2024 di Sirkuit Ratona Motorsport Kota Palopo.

Tercatat di panitia sudah ratusan racer yang sudah mengambil nomor star baik secara online maupun offline.

Pembalap malah sudah ada tiba di Palopo. Yakni dari Kolaka, Makassar, dan Bone.

Pada event ini, para penonton akan dimanjakan dengan Doorprize berupa kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

Sementara untuk tiket, untuk hari pertama, tiket penonton sebesar Rp40 ribu sementara hari kedua Rp50 juta. Tiket bisa didapatkan di Sekretariat Panitia Jl We Cudai belakang kantor Palopo Pos dan di lokasi masuk Sirkuit Ratona.

Ketua Panitia Pelaksana Siswandi S.H, M.H, Kamis, 29 Agustus 2024 di Warkop Dg Sija mengatakan, Kajari Palopo Cup Race ini, akan diikuti tingkat Regional D Sulawesi, Maluku, Papua, untuk putaran V Sulsel. Dan, ini merupakan putaran final.

Menurutnya, event dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ini, bakal digelar malam hari. Akan melibatkan para pembalap tingkat nasional, regional, dan lokal

Seperti diketahui, kelas yang diperlombakan adalah Kelas Kejurnas (Underbone), Kelas Supporting, Kelas Lokal Luwu Raya, Toraja, Enrekang, dan Kelas Lokal Palopo.

Untuk kelas Kejurnas terdiri dari empat, yakni Kelas MP1 Bebek 150 CC Tak Tune Up Expert, Kelas MP2 Bebek 150 CC 4 Tak Tune Up Novice, Kelas MP4 Bebek 150 CC 4 Tak Standar Rookie, dan Kelas Mp4 Bebek 150 CC 4 Tak Standar Beginner.

Sementara untuk kelas Supporting di antaranya, Bebek 125 CC 4 Tak Tune Up Mix Open (Ex MP2), Bebek 125 CC 2 Tak Standar Open, Bebek 116 CC2 Tak Standar Open, Bebek 125 CC 3 Tak Tune Up Mix (Ex MP4) Max U23, Bebek 116 CC-125 CC 2 Tak Tak Standar max U23, Matic Standar 131 CC Terbuka, Matic Standar 131 CC Max U23, Vespa FFA Terbuka, Bebek 125 CC 2 Tak Ex Rider, dan Underbone 130 CC Terbuka.

Siswandi mengatakan, juga ada Kelas Lokal Luwu Raya, Toraja, dan Enrekang terbagi atas bebek 125 CC 4 Tak Tune Up Mix (ex MP4), Bebek 116 CC-125 CC 2 Tak Standar, dan Matic Standar 131 CC.

Sementara untuk kelas Lokal Palopo adalah akan diikuti Bebek Standar 116 CC - 125 CC 4 Tak Non Juara, Bebek 125 CC 4 Tak Tune Up MIx (Ex MP4) Max U23, dan Matic Standar 131 CC.

Menurutnya, panitia sudah menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah dalam kegiatan ini.
''Untuk seluruh kelas, kita sudah menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah,'' katanya.

Saat ini, panitia terus bekerja memantapkan persiapan menuju hari H. ''Saat ini sudah siap dilaksanakan. Persiapan seperti pengamanan, gadis payung, dan teknis lainnya sudah dimantapkan. ''Moga berjalan lancar,'' pungkas Siswandi yang juga Kasi Intel Kejari Palopo ini seraya mengatakan bahwa technical meeting akan dilaksanakan Jumat di lokasi Sirkuit Ratona. (uce)

  • Bagikan

Exit mobile version