Rossa Sebut Kharisma Ariel Bisa Buat Cewek Klepek-klepek

  • Bagikan
Ariel Noah (foto: Instagram @xarielpeterpan)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ada penilaian khusus dari penyanyi mungil Rossa kepada Ariel Noah. Ia menyebut, Ariel itu punya kharisma yang luar biasa. Bisa membuat wanita klepek-klepek.

Pengakuan Rossa ini, dialami saat mereka kerjasama dalam satu project duet yakni Original music video Nada-Nada Cinta di Youtube yang kini sudah ditonton lebih dari 2 juta penayangan sejak dirilis pada 15 Agutus 2024.

Nada-Nada Cinta adalah sebuah single yang melambungkan nama Rossa di belantika musik Indonesia pada tahun 1996 dan direkam Rossa ketika ia duduk di bangku SMA. Single ini diciptakan oleh Younky Soewarno dan Maryati sebagai single utama untuk debut album pertama Rossa yang berjudul sama yaitu Nada-Nada Cinta (1996).

Di tahun 2024, Rossa kembali merilis ulang single ini dengan menggandeng Ariel NOAH sebagai partner duetnya untuk soundtrack film dokumenter "All Access To Rossa 25 Shining Years" yang rilis mulai tanggal 1 Agustus 2024.

“Pas rekam lagu ini di studio, jujur jadi bikin flashback waktu pertama kali Younky Soewarno directing. Nggak berasa udah 28 tahun aja aku nyanyiin lagu ini dan sekarang aku rilis ulang untuk film dokumenter perjalanan karir aku. Rasanya itu luar biasa banget buat aku," kata Rossa belum lama ini.

Menurut Rossa lagu ini sangat memorable, sebab lagu ini adalah lagu terakhir yang ia rekam untuk album yang berjudul sama yaitu Nada-Nada Cinta pada tahun 1996 hingga berhasil terjual lebih dari 750.000 Keping.

"Lagu ini tuh sebenernya lagu terakhir yang aku rekam, karena tidak mudah untuk mencari lagu debute. Dulu bilangnya lagu jagoan kita apa nih. Dan kemudian dapatlah aku lagu Nada-Nada Cinta ini dari mas Younky dan mbak Maryati," jelasnya.

Rossa juga mempertegas alasan kenapa dirinya menggandeng Ariel (Noah) untuk menyanyikan lagu ini.

Menurut Rossa, selain teman dekat, Ariel juga mempunyai talenta dan kharisma yang luar biasa.

“Kenapa Ariel? Karena menurut saya Ariel adalah salah satu penyanyi pria Indonesia dengan karakter suara yang sangat khas dan salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia. Juga bisa buat cewek klepek klepek hahahaha,” ucap Rossa sembari tertawa.

Sementara menurut Ariel, Rossa adalah penyanyi wanita yang mempunyai jam terbang No.1 untuk saat ini dan sudah tidak perlu diragukan lagi pencapaiannya dalam industri musik.

“Waktu diajakin duet sama Rossa, tanpa pikir panjang aku langsung yes. Soalnya kalau Rossa nggak perlu diragukan lagi. Meskipun kita takenya sampai 8 kali buat nyari formula lagunya yang cocok biar lebih fresh”, ungkap Ariel. (fajar)

  • Bagikan