Fauzi-Ajie Resmi Daftar ke KPU Lutra, Diantar 4 Partai Politik

  • Bagikan

Suasana saat pasangan bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi dan Ajie Saputra mendaftar di KPU Lutra, Kamis (29/8/2024) pukul 21.00 WITA.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA - Bakal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi dan Ajie Saputra resmi mendaftar di KPU Lutra, Kamis (29/8/2024) pukul 21.00 WITA. Pendaftar keempat di Pilkada Lutra ini diantar 4 partai politik.

Keempat partai tersebut terdiri dari dua partai pengusung yakni Partai Golkar (11 kursi) dan PDIP (1 kursi). Serta dua partai pendukung yakni PKS dan Perindo. Fauzi-Ajie menjadi kandidat pendaftar terkahir di Pilkada Lutra.

Saat prosesi pendaftaran, Abang Fauzi sapaan akrab Muhammad Fauzi, mengatakan, pesta demokrasi idealnya menjadi ajang untuk mencari solusi akan masalah di tengah masyarakat. Ia pun mengajak para bakal calon lainnya untuk berkompetisi dengan sehat.

“Jika nantinya ditetapkan, kami mengajak untuk kita semua menghadirkan kampanye yang mengedepankan adu gagasan dan tidak saling fitnah. Jika itu bisa kita lakukan, maka kita akan menghadirkan pemimpin yang memang dibutuhkan daerah,” katanya.

Suami Bupati Lutra Indah Putri Indriani ini meyakini, semua calon memiliki visi-misi yang bertujuan membangun Lutra lebih baik lagi. “Mari kita gapai keinginan itu dengan kemenangan yang baik dan tidak mencederai prosesnya,” tambah Fauzi.

Abang Fauzi menggandeng putra mantan Bupati Lutra Arifin Junaidi, Ajie Saputra sebagai pasangannya. Ajie Saputra sendiri menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMKM (DP2KUKM).

Ajie sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Camat Masamba dan dikenal sebagai birokrat yang cekatan dan penuh inovasi.

Saat pendaftaran, pasangan Fauzi-Ajie tampak didampingi mantan Bupati Lutra Arifin Junaidi. Hadir pula sejumlah pimpinan partai politik pengusung dan pendukung serta ratusan simpatisan yang ikut mengantar ke kantor KPU RI. (Uce)

  • Bagikan