Bupati Luwu Utara Indah Nantikan Sinergi dan Kolaborasi Anggota DPRD Terpilih

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD di Ruang Rapat Paripurna DPRD Luwu Utara.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menantikan adanya sinergi dan kolaborasi antara Anggota DPRD terpilih periode 2024 – 2029 dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara guna mewujudkan Luwu Utara yang berdaya saing, maju dan sejahtera.

Pernyataan ini dilontarkan Bupati Indah saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD dengan agenda kegiatan Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Luwu Utara periode 2024 – 2029, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Luwu Utara, Selasa 27 Agustus 2024.
“Saya bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Utara sangat menantikan dukungan, kerja sama dan sinergi dengan Anggota DPRD terpilih periode 2024 – 2029 dalam rangka untuk mewujudkan Luwu Utara yang berdaya saing, maju dan sejahtera,” kata Bupati Indah.

Bupati Indah Putri Indriani berharap, 35 Anggota DPRD terpilih ini dapat segera melaksanakan mandat dan amanah masyarakat Kabupaten Luwu Utara yang telah memilih wakilnya di Gedung Parlemen. “Semoga Allah SWT membimbing kita semua,” ucap Indah Putri Indriani.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang telah dilantik pada hari ini untuk periode 2024 – 2029 sebagaimana yang tertuang dalam Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 95/VIII/2024,” sambungnya.

Pada kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kabupaten Luwu Utara ini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Anggota DPRD periode 2019 – 2024 yang telah menjalankan amanah masyarakat selama lima tahun belakangan ini.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap Anggota DPRD Luwu Utara periode 2019 – 2024 atas tenaga, pikiran, waktu, dan dedikasi yang telah dicurahkan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Luwu Utara,” ucapnya.

“Tentu segenap upaya dan kerja keras yang diberikan ini, telah menjadi sumbangsih yang sangat berharga bagi kemajuan daerah di segala bidang. Semoga karya-karya yang telah dipersembahkan bagi kemaslahatan masyarakat ini menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

Diketahui, sebanyak 35 Anggota DPRD Luwu Utara yang terpilih pada pemilu legislatif 14 Februari 2024 yang lalu, telah dilantik dalam sebuah Rapat Paripurna DPRD yang dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Masamba. Pelantikan ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati.(junaidi rasyid)

  • Bagikan

Exit mobile version