Posko Pendukung Rahm AT Bermunculan Dibangun Secara Swadaya, Baharman: Pertanda Masyarakat Sangat Menginginkan RahmAT Jadi Pemimpin

  • Bagikan

Posko RahmAT.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Setelah mendaftarkan diri di KPU Palopo, sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dan Andi Tendri Karta (RahmAT) mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Rahmat menjadi satu-satunya kandidat yang mendaftar tanpa mengeluarkan dana transportasi, diantar oleh sekitar 5.000 pendukung setianya.

Kehadiran para pendukung ini semakin bersemangat karena turut didampingi oleh sejumlah tokoh penting, seperti H. M. Jaya, Yasman Miming, Amiruddin Alwi, Rudy Sukarni, serta sejumlah aktivis dan tokoh Golkar lintas generasi.

Juru bicara partai Golkar, Baharman Supri, juru bicara RahmAT keunikan dari kubu ini adalah tidak ada satu pun pendukung yang datang karena dimobilisasi. Semua hadir setelah mendapatkan informasi melalui media cetak dan media sosial bahwa RahmAT akan mendaftar di KPU.

Sebelum menuju ke KPU, pasangan calon ini terlebih dahulu menyampaikan visi dan misi di depan kantor Beringin di Jalan Jenderal Sudirman, kemudian singgah di Islamic Centre sebelum melanjutkan ke KPU. Sehari setelah pendaftaran, posko-posko RahmAT bermunculan di seluruh pelosok Kota Palopo.

"Sejumlah posko dibangun dengan swadaya dari para pendukung, tanpa membebani kandidat," ujar Baharman, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Ia juga menambahkan bahwa antusiasme yang besar saat pendaftaran ini dianggap sebagai kemenangan kecil. "Jika ini bisa dijaga dengan baik, kami yakin kemenangan besar pada 27 November akan menjadi milik kami, insya Allah," kata Baharman.

Berdasarkan pantauan, juru bicara mengungkapkan bahwa ada sekitar 50 posko yang telah didirikan. "Ini menandakan pasangan RahmAT sangat diinginkan menjadi pemimpin di Palopo," tandas Baharman. (Asrul

  • Bagikan