Jelang Tes Kesehatan di RSU Pendidikan Unhas Makassar, Andi Rahim Minta Doa Masyarakat Lutra, dan Lebih Banyak Istirahat dan Puasa 8 Jam

  • Bagikan

PALOPOPOS CO ID, MASAMBA-- Empat Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara akan melakukan Tes Kesehatan dijadwalkan Senin 2 September 2024 di Rumah Sakit Umum Pendidikan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Tes Kesehatan ini Wajib dilakukan semua Paslon , Setelah melakukan Pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati 29 Agustus 2024 Kemarin,

Ketua KPU Luwu Utara Hayu Vandy Kepada Palopo Pos Minggu 1 September 2024 Mengatakan bahwa sesuai peraturan , setelah dinyatakan berkas Bakal Calon diterima dan selanjutnya diverifikasi,maka wajib Paslon melakukan Tes Kesehatan .

Tes kesehatan dijadwalkan Besok Senin 2 September 2024 di rumah sakit umum Pendidikan Unhas. Terang Hayu sapaan akrab Ketua KPU Lutra ini.

Jadi mulai besok sekitar pukul 07.00 untuk registrasi dan Sampai Selesai, jadi Satu Hari saja " ungkapnya.

Terkait siapa Paslon yang pertama melakukan tes kesehatan, Hayu mengatakan siapa yang cepat melakukan registrasi pendaftaran tes kesehatan itu calon yang duluan.

Sementara itu Andi Rahim Bakal Calon Bupati Luwu Utara saat di konfirmasi kesiapan jelang Tes Kesehatan Besok , mengatakan sudah siap , In sha Allah kami dalam keadaan fit dan bugar.

Persiapan kami adalah banyak istirahat dan berdoa, kami juga mohon doa dari semua warga luwu utara agar pemeriksaan kesehatan kami berjalan lancar

sesuai anjuran kpu kami juga akan mulai puasa selama 8 jam sebelum pemeriksaan kesehatan. (junaidi Rasyid)

  • Bagikan