Pendukung Andalan Hati Sambut Andi Sudirman di Takalar

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID TAKALAR - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman disambut hangat para masyarakat dan relawan di Posko Induk Andalan - Hati jalan Jend. Sudirman, Kabupaten Takalar, Minggu 1 September 2024.

Setibanya di lokasi, warga langsung menyambut kehadiran pria yang akrab disapa Andalan ini sembari berteriak "oppo ki, Andalan Hati".

"Kami senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Takalar, " kata Andi Sudirman.

Dihadapan masyarakat Takalar, Andi Sudirman mengaku, bahwa turut senang dengan kebahagiaan warga yang merasakan manfaat dari pembangunan semasa menjabat.

Bersama Fatmawati Rusdi, Andalan - Hati berkomitmen melanjutkan pembangunan Sulawesi Selatan lebih maju yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

"Andalan - Hati adalah yang mau bekerja untuk rakyat, dan bagaimana kemudian berintegritas, membangun seluruh kebutuhan masyarakat secara bertahap, dan menjunjung budaya sipakatau, sipakalebbi, sipakainge (saling menghormati, menghargai, dan mengingatkan)," jelasnya.

Turut hadir Ketua DPD Partai Nasdem Takalar, Ahmad Daeng Se're yang juga mantan Wakil Bupati Takalar, serta sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Takalar, dan relawan.(rls/idr)

  • Bagikan