Dilantik Hari Ini, Anggota DPRD Palopo Rustam Taruk Booking Salah Satu RM Coto di Palopo untuk Makan Gratis Warga

  • Bagikan

Nampak warga mengantri di rumah makan coto yang telah dibooking anggota DPRD Palopo Rustam Taruk. --riawan--

PALOPOPOS.CO ID, PALOPO-- Ada yang menarik di hari pelantikan DPRD Kota Palopo hari ini. Salah satu anggota DPRD terpilih, Rustam Taruk membooking salah satu rumah makan (RM) Coto di Jl. Kelapa, Kelurahan Lagaligo dan menggratiskan kepada semua warga, Senin, 2 September 2024.

Sehari sebelum rumah makan itu dibooking, Rustam Taruk bersama keluarga dan tim pemenangnya menyebar pesan kepada warga agar datang dan makan geratis di rumah makan tersebut.

"Undangan 2/9/2024 sekaligus syukuran atas terpilihnya Bapak Rustam Taruk sebagai anggota dewan Kota Palopo periode 2024/2029. Selesai pelantikan jam 11.30 Wita di kantor DPRD Kota Palopo datang ki' makan coto di Jl. Kelapa samping Bank Mega. Ingat datang ki' makan coto tanpa batas. Wassalam,"pesan anggota DPRD terpilih dari Partai Demokrat yang dibagikan.

"Iye jadi kesaniki saja sampai jam 12 malam acara makan coto tanpa batas," pesan lain Rustam Taruk yang diteruskan ke grup whatsApp.

Pantauan sekira pukul 10.16 Wita di RM. Coto yang telah dibooking itu, nampak telah dipadati oleh warga dari berbagai kalangan dan profesi.

Mulai dari pekerja kantoran, tukang becak, dan tukang ojek.

Yang hadir begitu antusias. Saking banyaknya warga, pemilik rumah makan nampak kewalahan melayani antrian warga.

Kata salah seorang karyawan rumah makan itu, antrian tersebut telah berlangsung sejak pagi dan hingga siang warga terus berdatangan.

"Dari tadi pagi ini antrian warga. Ini masih terus berdatangan. Belum kami hitung berapa porsi yang sudah kami sajikan. Jelasnya khusus hari ini sampai malam nanti, kami tidak melayani orang yang membeli," sebut salah seorang karyawan rumah makan coto yang dijumpai.(Riawan)

  • Bagikan

Exit mobile version