PLN UP3 Palopo Sosialisasikan Keselamatan Ketenagalistrikan dan PLN Mobile di Kecamatan Wara Barat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- PLN UP3 Palopo Sosialisasikan Keselamatan Ketenagalistrikan dan PLN Mobile di Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo serta penyerahan Santuan dan bantuan Sembako kepada warga Prasejahtera




PT PLN (Persero) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dengan memberikan kemudahan layanan menggunakan PLN Mobile. Selain itu juga PLN kerap melakukan sosialisasi Keselamatan Ketenagalistrikan untuk memberikan informasi kepada masyarakat perihal bahaya kelistrikan.



Rathy Shinta Utami, Manajer PLN UP3 Palopo menyampaikan bahwa masyarakat perlu waspada terkait jarak aman dari kabel listrik.
“Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar memastikan bahwa jarak aman dari kabel listrik minimal 3 meter. Jangan bermain layangan di dekat jaringan listrik dan tidak menembang pohon di dekat kabel listrik.”



“Warga Masayarakat yang sudah menginstall aplikasi PLN Mobile bisa melaporkan jika menemukan ada instalasi listrik yang berpotensi bahaya melalui aplikasi PLN Mobile pada menu pengaduan.” Kata Rathy



Selain melaksanakan sosialisasi ketenagalistrikan dan PLN Mobile, PLN UP3 Palopo juga memberikan santunan dan bantuan sembako melalui YBM PLN UP3 Palopo.



Bramanto Suryanto, Ketua YBM PLN UP3 Palopo yang turut serta hadir menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakah kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh YBM PLN.



“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan santunan dan bantuan kepada 10 warga pra sejahtera sesuai dengan usulan dari kecamatan setempat. Insya Allah ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.” Tutur Bram



“Kami berharap melalui kegiatan ini juga masyarakat bisa turut membantu PLN agar sama-sama menjaga keandalan pasokan listrik dan tentunya didoakan oleh warga supaya kami juga selalu sehat dan kuat untuk menjaga kelistrikan di wilayah kerja PLN UP3 palopo. dan sekitarnya” Tutup Bram.(rls/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version