Usai Tes Kesehatan, Andi Rahim Salut Pelayanan RSU  Pendidikan Unhas, Akan Jadikan Pilot Projet RSU di Lutra

  • Bagikan

Bakal calon Bupati dan Wakil Andi Rahim dan Jumail Mappile foto bersama KPU Lutra di RSU Pendidikan Unhas Makassar saat akan melakukan tes kesehatan. --ist--

PALOPOPOS CO ID, MASAMBA-- Usai Mengikuti Tes Kesehatan di RSU  Pendidikan Unhas Makassar bakal calon Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim memberikan apresiasi kepada RSU Pendidikan Universitas Hasanuddin Makassar dalam memberikan pelayanan.

''Alhamdulillah Kami Pasangan Calon Andi Rahim dan Jumail Mappile atau Akronim AmanJi telah selesai melakukan tes kesehatan sebagai prasyarat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati,'' kata Andi Rahim Kepada Palopo Pos Senin 2 September 2024.

Semua proses tes kesehatan kami lalui dengan baik bersama Calon wakil saya Jumail Mappile.

Kami memberikan apresiasi kepada RSU  Pendidikan Unhas Makassar dalam memberikan pelayanan yang terbaik, serta kami juga memberikan apresiasi kepada KPU Lutra .

Jadi kami hadir tidak sekedar mengikuti tes, akan tetapi kami ini menjadi inspirasi kami selaku Bakal Calon Bupati dan Wakil menjadi kan RSU  Pendidikan Unhas Makassar sebagai Pilot Projet RSU Di Luwu Utara kedepan jika kami diberikan amanah.

Sesuai dengan visi misi kami di bidang kesehatan menjadi pelayanan kesehatan yang terbaik buat masyarakat. Jika nantinya masyarakat masuk rumah sakit di Lutra, kita harapkan yang sakit menjadi sehat kembali.

Sementara Itu, Mahsyar Komisioner KPU Lutra Divisi Teknis Penyelenggaraan , mengatakan setengah jam lalu telah dilakukan tes kesehatan bagi 4 pasangan calon. Sekitar pukul 18.00

Setelan ini, besok 3 September 2024 KPU menerima hasil tes kesehatan dari Tim RSU Pendidikan Unhas , dan akan diumumkan di Silon KPU pada 4 September 2024.

''Jadi pengumuman hasil tes kesehatan hari Rabu, 4 September 2024 di Silon KPU,'' katanya. (junaidi Rasyid)

  • Bagikan