Irfan Nawir Community Gelar Pertandingan Song

  • Bagikan
  • Usai Pelantikan Anggota DPRD Kota Palopo

PALOPO --- Ir. M. Irfan Nawir, S.T disambut penuh suka cita para pendukung dan tim sukses. Pulang dari pelantikan, malamnya anggota DPRD Kota Palopo asal Partai Golkar langsung menggelar pertandingan song.

Suasana kemeriahan tampak terasa. Mereka larut dalam penuh gembiraan dan mendoakan Irfan Nawir terus eksis mengemban amanah sebagai wakil rakyat lima tahun mendatang. Mereka memeluk Irfan Nawir penuh kekeluargaan.

"Terima kasih, terimakasih semuanya. Keluargaku dan tim sukses," ucap Irfan Nawir dengan mata berkaca-kaca sambil menyalami para pendukungnya yang terus berdatangan ke kediamannya, Senin, malam.

Untuk mempererat jalinan silaturahmi dan menjaga terus kekompakan, Irfan Nawir punya cara untuk mempersatukan mereka dan dirinya. "Iya, pulang pelantikan malamnga kami gelar pertandingan song," tambahnya penuh ceria.

Pertandingan song ini digelar Irfan Nawir Community antar sesama tim sukses berlangsung hingga subuh. Ya berhadiah paket sembako dan uang tunai.

Menurut Irfan, kegiatan ini dilakukan biar ada keakraban kembali sesama tim yang baru bertemu lagi setelah sekian lama. "Saya sangat menghargai kerja keras dan sumbangsih mereka," tandasnya.(ary)

  • Bagikan