RT/RW Takkalala Bantah Ramai-ramai Mundur

  • Bagikan

Sejumlah RT/RW Kel. Takkalala Kec. Wara Selatan memberikan klarifikasi terkait pemberitaan RT/RW ramai-ramai mundur di Kantor Palopo Pos, Selasa, 3 September 2024 petang. --ft: ikhwan/palopopos

PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA-- Sejumlah RT/RW Kelurahan Takkalala Kec. Wara Selatan membantah bahwa RT/RW mundur ramai-ramai. Yang mundur itu, hanya satu atau dua oknum saja dan tidak mewakili RT/RW secara keseluruhan.

Hal tersebut ditegaskan Ketua RT3 RW 2 Kel. Takkalala, Sappaile bersama sekira sepuluh RT/RW lainnya di Kantor Harian Palopo Pos, Selasa, 3 September 2024 petang kemarin.

''Kami klarifikasi adanya pemberitaan di media online, termasuk Palopo Pos bahwa RT/RW di Takkalala mundur massal. Bahwa itu tidak benar dan tidak keterwakilan 29 RT dan tiga RW di Takkalala,'' tegas Sappaile diamini RT/RW lainnya.

"Tidak ada kami mau mengundurkan diri dan mau demo, meski insentif tidak terbayarkan, kami tetap akan bekerja melayani masyarakat kami yang ada di Takkalala, Kec. Wara Selatan,'' katanya lagi.

Penjelasan Sappaile Cs ini sebagai bantahan statemen Ketua RT di Takkalala, Sopian Suri yang dilansir sebelumnya yakni "Heboh, Ketua RT/RW Takkalala Mundur Massal" karena merasa tidak dibutuhkan lagi dan tidak dibayarkan insentifnya. Mereka juga mengancam demo ke DPRD. (ikh)

  • Bagikan