Peringati Harpelnas, BRI Cabang Palopo Layani Nasabah dengan Mengenakan Baju Bodo juga Bagi-bagi Kue Tradisional

  • Bagikan
HARI PELANGGAN. Supervisor FL BRI Cabang Palopo, Dewi Wulansari berpakaian adat Baju Bodo' melayani nasabah yang datang untuk membuka rekening baru, Rabu 4 September 2024. Sebagai bentuk perhatian kepada nasabah di Hari Pelanggan Nasional 4 September, BRI Cabang Palopo memberikan pelayanan salah satunya menyiapkan kue tradisional bagi nasabah serta setiap pegawai mengenakan baju adat daerah sebagai bentuk kecintaan kepada Bhinneka Tunggal Ika RI. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Cabang Palopo berperan aktif dalam upaya pemerintah dengan memberikan layanan inklusif bagi setiap nasabah.

Pada momentum Hari Pelanggan Nasional, Rabu 4 September 2024 ini, BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan value perusahaan melalui experience terbaik agar pelanggan mendapat layanan yang mudah dengan solusi terbaik. Salah satunya yang diberikan yakni, menyiapkan pelbagai jenis jajanan kue tradisional serta seluruh staf/pegawai mengenakan baju adat daerah dalam melayani nasabah. Pemandangan ini memberikan kesan nyaman dan terlayani dengan baik bagi nasabah ketika bertransaksi

"Kebetulan Harpelnas tahun 2024 ini kami mengenakan baju adat Baju Bodo' untuk pegawai perempuan dan jas tutup lengkap songkok recca bagi pegawai laki-laki," kata Supervisor Front Liner Kantor BRI Cabang Palopo, Dewi Wulansari yang ditemui Palopo Pos, Rabu 4 September 2024.

“Dengan semangat Harpelnas, kami akan terus konsisten memberikan layanan terbaik kepada nasabah penyandang disabilitas,” ungkap Dewi.

Selain itu, untuk membantu nasabah, pihak BRI Cabang Palopo juga telah menyediakan sarana mesin ATM dan Digital CS BRI yang siap membantu nasabah untuk membuka rekening baru, pembuat kartu ATM baru, dan masih banyak lagi keunggulannya.

Hal ini dilakukan oleh BRI sebagai bentuk komitmen dan aksi nyata yang manfaatnya dapat dirasakan oleh para nasabah.

Diketahui jika BRI Cabang Palopo aktif dalam mengedukasi nasabah, dan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dalam setiap tahunnya menggelar banyak event undian. Sebut saja ada Panen Hadiah Simpedes yang hadiah utamanya mobil, lalu ada event BRITAMA Festival, dan masih banyak lagi undian lainnya. (idr)

  • Bagikan