Prabowo Perintahkan Seluruh Kader Gerindra Menangkan Andi Rahim dan Jumail Mappile di Pilkada Lutra

  • Bagikan

Pengurus DPC Partai Gerindra Lutra , dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra saat menghadiri Apel Kader Partai di Jakarta. --ist--

PALOPOPOS CO.ID, MASAMBA-- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto yang juga Presiden Terpilih RI , mengintruksikan seluruh Kader Partai Gerindra untuk memenangkan seluruh Calon yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Termasuk di Kabupaten Luwu Utara yang di usung Partai Gerindra yaitu Calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Rahim dan Jumail Mappile.

Hal ini disampaikan Prabowo Subianto saat memimpin Apel Kader Partai Gerindra yang dihadiri Pengurus Partai Gerindra Se Indonesia di Indonesia Arena Senayan Jakarta Sabtu 31 Agustus 2024.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Luwu Utara Nasruddin mengatakan bahwa Kami Mendapat amanah dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto Untuk memenangkan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Andi Abdullah Rahim dan Jumail Mappile yang diusung oleh Partai Gerindra dan Koalisi Partai Nasdem dan Gelora pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

Amanah ini disampaikan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto saat memimpin Apel Kader Partai Gerindra di Senayan Jakarta.

Karena nya guna menindaklanjuti Perintah tersebut, Partai Gerindra bersama Partai Koalisi Nasdem dan Gelora akan melakukan konsolidasi Pemenangan Ando Rahim dan Jumail Mappile.

Insyaallah AmanJi akronim dari Andi Rahim Jumail akan memenangkan Pilkada Lutra 27 November mendatang. Terang Nasar.

Apel Kader Partai Gerindra dari Kabupaten Luwu Utara di hadiri Ketua dan Sekertaris DPC Luwu utara Drs. marjono dan Muh.Nasruddin serta Anggota DPRD Fraksi Gerindra I Wahan Suta, A. Sukma, Anasdi. (junaidi Rasyid)

  • Bagikan