BKPRMI dan Kemenag Luwu Utara Teken MoU Pembinaan Pemuda

  • Bagikan
Penandatangan MoU BKPRMI dan Kemenag di Aula Kantor Kemenag Luwu Utara, Selasa 3 September 2024.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA --- Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Luwu Utara dan Kementerian Agama (Kemenag) Luwu Utara sepakat melakukan kerja sama dalam hal Pembinaan Pemuda Remaja Masjid dan Taman Pendidikan Alquran (TPA).

Kerja sama ini diperkuat dengan dilakukannya Penandatangan MoU di antara kedua belah pihak di Aula Kantor Kemenag Luwu Utara, Selasa 3 September 2024.

Penandatanganan dilakukan oleh Rusydi Hasyim selaku Kepala Kemenag Luwu Utara dan Amiruddin selaku Ketua BKPRMI Luwu Utara.

Penandatangan ini juga disaksikan Ketua Tim Zakat-Wakaf Kemenag Sulsel, Bakri, Kabag Kesra Abdul Rauf, Ketua Baznas Nuslah, para Kepala Seksi Lingkup Kemenag Luwu Utara, para Kepala KUA, dan Penyuluh Agama Kemenag Luwu Utara, serta Pengurus BKPRMI Lutra.

Ketua BKPRMI, Amiruddin, mengatakan penandatanganan MoU ini merupakan upaya kedua belah pihak dalam melakukan pembinaan Pemuda Remaja Masjid dan TPA di Kabupaten Luwu Utara yang nantinya akan dilakukan secara konseptual dan terpadu.

“Semoga dengan adanya kerja sama ini makin meningkatkan sinergi dan kolaborasi di antara kita, utamanya dalam mendukung kegiatan-kegiatan Wisuda Santri, sehingga kita mampu mencetak generasi-generasi Qurani yang bisa diandalkan ke depan,” tandasnya.(junaidi rasyid)

  • Bagikan