Dirumorkan Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Murka, Siapkan Langkah Hukum

  • Bagikan
YouTuber Atta Halilintar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Berita tak sedap menyapa youtuber Atta Halilintar. Ia dikabarkan telah menikah siri dengan Ria Ricis. Mendengar rumor itu, suami Aurel Hermansyah mengaku merasa terganggu.

Apalagi, banyak pihak yang menyangka Atta Halilintar bakal cerai dengan istrinya, Aurel Hermansyah. Pertanyaan itu bahkan banyak ditanyakan langsung kepada Atta dari berbagai pihak.

Berita yang menyentakkan itu, membuat Atta Halilintar mengaku geram dengan ulah netizen yang menyebarkan informasi hoaks, tentang dirinya disebut-sebut menikah siri dengan YouTuber Ria Ricis. Dia geram karena kabar tidak pantas tersebut telah merembet kemana-mana.

"Mohon doanya. Banyak yang tanya katanya lagi cerai, seolah istri menggugat cerai, ada nikah siri sama ini. Orang-orang banyak chat Bang Atta cerai? Brand-brand juga tanya disangka kita (Atta-Aurel) cerai," kata Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Dia merasa harus ambil langkah tegas dengan membawa permasalahan ini ke ranah hukum, karena informasinya sudah bergulir liar mengancam keutuhan rumah tangganya bersama Aurel Hermansyah. "Ini beritanya kemana-mana, ini dipakai kepentingan dengan cerita yang tidak sesuai," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar sebelumnya mengaku sudah mengumpulkan bukti-bukti untuk melaporkan akun media sosial, yang memberikan informasi tidak benar tentang dirinya dengan membuat informasi bohong soal pernikahan sirinya dengan Ria Ricis.

Kendati mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Atta Halilintar tidak menyebut apakah kedatangannya ke sana resmi melaporkan melaporkan akun media sosial yang mencoreng nama baiknya, masih berkonsultasi dengan penyidik, atau ada kepentingan lain.

Atta Halilintar sangat singkat melayani sesi wawancara dan langsung buru-buru masuk ke dalam mobil. (fajar/pp/uce)

  • Bagikan