Dukungan Terus Mengalir, AgusWin Blusukan ke Cilallang, Posko Induk HMD, dan Silaturahmi Pimpinan Partai Pengusung

  • Bagikan

BELOPA --- Jelang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu tanggal 22 September 2024, dukungan ke pasangan calon AgusWin (Kolonel Inf. Purn. Agussalim, SH dan Erwin Barabba, SH, MH) terus mengalir.

Berbagai tokoh masyarakat, tokoh politik, anggota DPRD Luwu menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra, PDIP, PPP, dan PAN ini.

Kini, dukungan datang dari Wahyu Napeng, anggota DPRD Luwu dari Fraksi PDI Perjuangan, Rabu 4 September 2024.

Hal itu dikemukakan ketika Calon Bupati Luwu Agussalim melakukan kunjungan silahturahmi ke kediaman anggota DPRD Kabupaten Luwu dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Wahyu Napeng, di Kelurahan Cilallang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.

Agussalim bersama tim tampak disambut hangat Wahyu Napeng dan tokoh masyarakat setempat, termasuk Daeng Akram, seorang tokoh masyarakat yang dikenal luas di daerah tersebut.

Dalam pertemuan itu, Agussalim menyampaikan visi dan misinya untuk Kabupaten Luwu, serta menjelaskan berbagai program yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi bupati.

Wahyu Napeng sebagai tuan rumah, menyatakan dukungannya kepada pasangan Agussalim dan Erwin Barabba. Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan AgusWin memiliki kemampuan dan komitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Luwu.

“Pentingnya keberadaan sosok pemimpin yang memahami kebutuhan masyarakat dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Luwu,” ungkap Wahyu Napeng. Lanjutnya, Luwu butuh pemimpin yang bisa memahami kebutuhan rakyatnya.

Agussalim mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Wahyu Napeng dan keluarga. Ia berharap dukungan tersebut akan semakin memperkuat perjuangan timnya dalam merebut hati rakyat dan memenangkan pemilihan bupati tahun 2024 ini.

Acara silahturahmi ini diakhiri dengan perbincangan hangat antara Agussalim, Wahyu Napeng dan keluarga yang diharapkan dapat mempererat hubungan dan sinergi antara calon bupati dan tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Luwu.

Selain menyambangi kediaman Wahyu Napeng, Agussalim juga bersilaturahmi dengan jajaran pimpinan partai pengusung. Ia silaturahmi dengan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Luwu, Andi Mammang.

Kemudian Aguswin silaturahmi ke Posko Induk DR.H.Husmaruddin didampingi ketua Tim Pemengan AgusWin, Rusli Sunali.

Saat silaturahmi dengan kader PDIP Wahyu Napeng dan Dg.ikra/Caco di Kamanre, ia juga didampingi Ketua Tim Pemenangan AgusWin Rusli Sunali.

Alhamdulillah. Ketiga tokoh ini sepakat berjuang dalam rangka memenangkan Pilkada Luwu pasangan Agussalim dan Erwin Barabba.(ary)

  • Bagikan