Enam Jabatan di Polres Tana Toraja Berganti, AKBP Malpa: Beri Terobosan Yang Kreatif

  • Bagikan

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo pimpin Sertijab dan pelantikan enam pejabat baru yang berlangsung di halaman Mapolres, Jalan Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Tana Toraja. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja melaksanakan upacara Sarah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo yang berlangsung di halaman Mapolres, Jalan Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Tana Toraja.

Adapun enam jabatan strategis mendapat promosi jabatan di lingkup Polres Tana Toraja, diantaranya Kabag Ops dijabat oleh AKP Yulianus, Kabag SDM dijabat oleh AKP Marthinus Pararuk.

Sementara Kasat Binmas dijabat AKP Daniel Tambing, Kapolsek Sangalla dijabat Iptu Constantinus, Kapolsek Mengkendek dijabat Iptu Agustinus Teke dan dan Kapolsek Simbuang díjabat Ipda Urip Pongtuluran.

Dalam amanatnya, AKBP Malpa Malacoppo menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan peristiwa yang biasa erjadi di lingkungan Polri dengan tujuan terpelihara kesegaran dan kesehatan organisasi yang selaras pencapaian keberhasilan tujuan organisasi.

“Bagi pejabat baru saya berharap dapat memberikan terobosan-terobosan yang kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya, Kamis (5/9/2024).

Hal itu dimaksud Malpa agar nantinya dapat berjalan baik dan mendapatkan hasil maksimal dengan meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam pelaksanaan tugas setiap hari.

“Mari kita tingkatkan kinerja, terus berkontribusi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” pesan orang nomor satu di Mapolres Tana Toraja itu.

Ia menambahkan bahwa personel dapat ciptakan soliditas di internal bersama anggota dan sinergitas dengan eksternal yakni elemen-elemen masyarakat agar pelaksanaan tugas berjalan efektif dan efisien.

Dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tana Toraja.

Diakhir amanatnya, Kapolres Malpa memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama menjabat.

Usai apel Sertijab, dilanjutkan kegiatan pisah sambut dan perkenalan di loby Mapolres Tana Toraja. (Risna)

  • Bagikan

Exit mobile version