AgusWin Silaturahmi Maddika Bua, Maddika Ponrang, dan Opu Erang di Makassar

  • Bagikan
  • Rangkul Tokoh Panutan di Luwu

BELOPA ---- Kolonel Inf Purn Agussalim, SH, calon bupati Luwu makin gencar silaturahmi ke sejumlah tokoh. Baik tokoh agama, pemuda, masyarakat, dan lainnya.

Kemarin, calon Bupati Luwu dengan tagline "Bergerak Bersama" silaturahmi ke Andi Syaifuddin Kaddi Raja, SH, Maddika Bua, Andi Saddawero Kira, SE, Maddika Ponrang, dan Andi Iskandar, SH, Opu Erang di salah satu cafe di Makassar.

Selain mempererat jalinan tali silaturahmi, ajang pertemuan ini bagi calon bupati usungan Partai Gerindra, PDIP, PPP, dan PAN digunakan untuk meminta wejangan-wejangan ataukah masukan-masukan dalam rangka membangun Kabupaten Luwu ke depan.

Di kesempatan pertemuan tersebut, Agussalim yang berpasangan dengan Erwin Barabba di Pilkada Luwu banyak mendengar dan berdiskusi dengan tokoh yang memang jadi panutan di Luwu. Sesekali Agussalim memaparkan programnya ke depan. Sudah itu, ia kembali mendengar masukan mereka untuk melengkapi dan menyempurnakan programnya jika diberi amanah memimpin Luwu ke depan.

Andi Syaifuddin Kaddi Raja, Maddika Bua menyebutkan Luwu butuh sosok pemimpin seperti Kolonel Inf Purn Agussalim, SH. "Beliau punya visi besar membangun Luwu," ucapnya.

"Sangat pas untuk masyarakat dari programnya yang pro rakyat," tambahnya.

Harapan mereka AgusWin bisa terpilih di pilkada Luwu. Kalau AgusWin nakhodai Luwu lima tahun, program pusat dan daerah bisa berkesinambungan. Kenapa? Karena Gerindra adalah partai pengusung AgusWin merupakan partai pemenang pemilihan presiden. Diman Ketumnya Prabowo Subianto terpilih sebagai presiden. Jadi program Kabupaten Luwu bisa cepat terserap ke kementerian terkait melalui anggota DPR RI asal Gerindra di parlemen.

Di DPR RI, ada Capt Unru Baso, M.Mar, Latinro Latunrung, dan lainnya. Jadi, bisa berkesinambungan program pusat dan daerah.

Agussalim sendiri sangat berterimah kasih atas penyambutan tokoh panutan Luwu ini. Ia mendapat banyak masukan dan bekal dalam mengarungi kontestasi pilkada Luwu. Dirinya bersama Erwin Barabba dan tim makin bersemangat. "Masukan yang sangat berarti," tandas AgusWin yang saat silaturahmi didampingi sejumlah timnya.

Kata dia, pertemuan ibu sebagai ajang minta nasehat-nasehat sebagai keluarga dan orang yang memang jadi panutan di Luwu.

Sebelumnya, Agussalim melakukan road show ke sejumlah tokoh di kediaman dan posko pemenangan.

Ia sudah ketemu Wahyu Napeng di Kelurahan Cilallang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.
Selain menyambangi kediaman Wahyu Napeng, Agussalim juga bersilaturahmi dengan jajaran pimpinan partai pengusung. Ia silaturahmi dengan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Luwu, Andi Mammang.

Kemudian Aguswin silaturahmi ke Posko Induk DR.H.Husmaruddin didampingi ketua Tim Pemengan AgusWin, Rusli Sunali.(ary)

  • Bagikan

Exit mobile version