Deklarasi Pilkada Damai di Lutra, Kompak Bubuhkan Tanda Tangan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kompak serukan Pilkada damai, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Muh. Althof Zainudin bersama Komisioner Bawaslu dan komunitas Motor Trail Mappedeceng MX Deklarasikan Pilkada Damai dengan kompak membubuhkan tanda sebagai dukungan untuk mewujudkan Pilkada Luwu Utara Tahun 2024 yang Aman dan Damai.

Deklarasi digelar di Sekretariat MPC MX, Rabu (4/9/2024) usai sosialisasi pengawasan pemilihan secara tatap muka yang diinisasi Bawaslu Luwu Utara bertajuk Pemilihan yang aman, tertib, damai, berintegritas tanpa hoax, ujaran kebencian, politik sara dan politik uang pada pemiluhan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2024.

"Kehadiran kami disini sebagai bagian dari sentra Gakkumdu bersama bawalu. Mewakili Kapolres Luwu Utara kami ingin mengajak rekan-rekan sekalian untuk sama-sama bersinergi mewujudkan situasi pilkada yang aman dan damai sampai dengan seluruh tahapan berakhir." Terang Kasat Reskrim

Selang sehari setelahnya, Kamis (5/9/2024) dirinya kembali didaulat sebagai narasumber bersama Kajari Luwu Utara pada rapat koordinasi Sentra Gakkumdu bertema identifikasi kerawanan tindak pidana pemilu dalam rangka menghadapi penetapan calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara dan tahapan kampanye pada pilkada serentak tahun 2024. (mahmuddin)

  • Bagikan