FKJ Bakar Semangat Relawan, Lakukan Silaturahmi ke Posko Relawan BISA

  • Bagikan
Suasana saat FKJ saat berkunjung ke Posko Relawan BISA. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Bakal Calon Wali Kota Palopo periode 2024/2029, Dr. Farid Kasim Judas, SH, M.Si, MH, terus mensupport dan membakar semangat para relawannya. Satu per satu posko relawan pun didatangi.

Kali ini, Doktor lulusan Universitas Muslim Indonesia itu, melakukan kunjungan ke Posko Relawan BISA di Jalan Kehutanan, Rabu, 4 September 2024.

Saat datang, FKJ, disambut penuh haru Ketua Relawan BISA, Bayu Purnomo, beserta sejumlah pendukung dan simpatisannya.

Terlihat, FKJ yang akan berpasangan dengan Dr. Hj Nurhaeni, ini langsung berbaur dengan para relawan. Senyum dan canda terus mengalir pada silaturahmi itu.

Mantan Kadis BKPSDM Kota Palopo ini memberi support agar terus menggalang dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Pilwalkot Palopo.

Sementara, Bayu Purnomo mengungkapkan, saat ini Relawan BISA semakin solid bergerak di lapangan menyosialisasikan keunggulan pasangan FKJ-NUR ke masyarakat.

"Sejujurnya, pemimpin seperti FKJ-NUR yang diharapkan masyarakat memimpin Palopo lima tahun ke depan," kata Bayu Purnomo.

Pada silaturahmi itu, FKJ didampingi Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada (BISA), dan sejumlah pentolan Relawan BISA seperti Harsinen, Edhy Muhrazt, Jimmy Lee, Syukur, Syahrul Rahmat, dan relawan lainnya. (rls)

  • Bagikan