Kadis LH Palopo Serahkan Bibit Mangga ke Kompi Senapan C Yonif 721/MKS

  • Bagikan
Nampak Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo, Emil Nugraha Salam, S.STP, MM, menyerahkan bibit mangga ke Kompi Senapan C Yonif 721/MKS, Kamis, 5 September 2024. --dlh--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo, Emil Nugraha Salam, S.STP, MM, menyerahkan bibit mangga ke Kompi Senapan C Yonif 721/MKS, Kamis, 5 September 2024. Penyerahan ini dilakukan bersama Kabid Pertamanan dan Pemakaman, di halaman kantor Kompi Senapan C Yonif 721/MKS..

''Aksi ini menjadi wujud nyata sinergi antar instansi dalam upaya penghijauan dan keberlanjutan lingkungan di Kota Palopo,'' kata Emil Nugraha Salam.

Suasana saat siswa-siswi SMPIT dan SMAIT Ibnu Sina Palopo saat berkunjung ke UPT TPA Mancani Kota Palopo. --dlh--

Di hari yang sama, Dinas Lingkungan Hidup menerima siswa-siswi SMPIT dan SMAIT Ibnu Sina Palopo yang melakukan kunjungan edukatif ke UPT TPA Mancani Kota Palopo.

Kunjungan ini diasmbut oleh Kepala TPA, yang mewakili Kadis LH. Selama field trip ini, para siswa mendapatkan penjelasan langsung tentang proses pengelolaan sampah mulai dari pemilahan hingga pengolahan yang ramah lingkungan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran generasi muda tentang pentingnya menjaga lingkungan dan mengurangi dampak sampah terhadap bumi kita.

''Semoga pengalaman ini menginspirasi mereka untuk berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,'' katanya. (*/rls)

  • Bagikan