Aksi Bersih-bersih yang Diinisiasi DLH Palopo Bersama Warga di TPI, Kadis DLH: Ini Wujud Nyata Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat

  • Bagikan

Suasana saat kerja bakti di sekitar TPI Palopo.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo melaksanakan kerja bakti di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Palopo, Jumat, 6 September 2024.

Kegiatan yang diinisiasi dan dihadiri langsung Kadis DLH Emil Nugraha Salam, S.STP, MM, mendapat atensi masyarakat setempat. Ini dapat dilihat, mereka saling berbaur melakukan kerja bakti.

Kadis DLH Palopo dalam sambutannya mengatakan perlunya sikap gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan. Emil Nugraha pun mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

''Kerja bakti ini merupakan wujud nyata komitmen kita dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi warga Palopo,'' bebernya.

Ia pun berharap supaya kegiatan ini menginspirasi semua pihak untuk terus peduli dan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar.

''Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi, mari kita lanjutkan semangat menjaga bumi kita,'' pungkas Emil Nugraha Salam. (rls/pp)

  • Bagikan