Hampir Tidak Ada Jeda Istirahat, Balon Wali Kota Palopo RMB Sasar ‘Akar Rumput’

  • Bagikan
Calon Wali Kota Rahmat M Bandaso aktif turun ke masyarakat. --ARSUL/PALOPO POS--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), memaksimalkan kesempatannya turun ke masyarakat. Bahkan, hampir tidak ada jedah, sosok figur yang sangat dikenal berkepribadian itu intens mengunjungi lapisan masyarakat, termasuk di Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Palopo dengan menghadiri pelepasan jenazah salah satu warga sekitar, Jumat, (6/09/2024).

Tentu, bukan hal kali pertama perilaku seperti ini dilakukan ketua Golkar Palopo itu. Keberadaannya selama ini memang RMB kuat menjali silaturahmi tanpa membeda-bedakan, baik suku, ras dan agama melalui hajatan seperti kegiatan kedukaan maupun kegiatan lainnya.

Saat di temui di kediamannya, bakal calon Wali Kota yang diusung partai Golkar dan PKS ini mengaku banyaknya undangan dari masyarakat yang dialamatkan kepadanya. "Ada acara kedukaan, silaturahmi sederhana dan termasuk hajatan lainnya," ungkap RMB.

Tingginya permintaan masyarakat terhadap dirinya dikarenakan keinginan besar masyarakat Palopo menjadi orang nomor satu di Kota Idaman ini.

"Kami sangat mengapreasiasi masyarakat yang siap bersungguh mendukung dalam Pilkada mendatang," tandas RMB. (asrul syafruddin)

  • Bagikan

Exit mobile version