Sahabat Konstruksi Community Dukung Balon SMART di Pilkada Lutra

  • Bagikan

Suasana saat Sahabat Konstruksi Community Luwu Utara silaturahmi dengan Triyono Kusnan. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati Luwu Utara Suaib Mansur dan Triyono Kusnan (SMART), terus mengalir.

Salah satunya datang dari Sahabat Konstruksi Community Luwu Utara. Dukungan itu disampaikan secara langsung di Gasebo Hotel Elegant Masamba, pada Sabtu, 07 September 2024 Malam.

Menurut Ketua Sahabat konstruksi community Luwu Utara Ammang, dukungan komunitas berangkat dari panggilan hati nurani untuk memenangkan pasangan dengan Akronim SMART (Suaib Mansur-Triono Kusnan).

“Sebelum mengajak teman-teman silahturahmi dengan Pak Triono. Kami terlebih dahulu menyatukan suara, untuk mendukung pasangan Suaib Mansur dan Triyono Kusnan” ungkapnya.

Kata Ammang, alasan mendukung Suiab Mansur- Triono Kusnan sederhana. Mereka rindu sosok pemimpin yang jujur dan amanah terhadap masyarakat kecil.

“Kita rindu sosok pemimpin yang jujur, bisa amanah sama masyarakat kecil seperti kami,” ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Triyono Kusnan menyambut baik silaturahmi dan dukungan yang diberikan Sahabat Konstruksi Community Luwu Utara.

“Alhamdulillah, ini kehormatan bagi kami. Dukungan dari semua lapisan masyarakat mesti kita sambut dengan baik. Caranya adalah dengan tidak mengkhianati amanah masyarakat jika kelak kami terpilih. Doakan niat baik kami insya Allah jika diamanahkan kami siap mewakafkan diri membangun Luwu Utara tercinta,” ungkap Pakde Tri, sapaan akrabnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan

Exit mobile version