Telah Buktikan Kerja Nyata, Sangsiuluran Toraja Komitmen Menangkan Andalan – Hati

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR - Dukungan terus berdatangan kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati). Kali ini datang dari komunitas Sangsiuluran Toraja.

Komunitas yang didalamnya, sejumlah tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda dari suku Toraja. Mereka menyatakan siap mendukung pasangan yang memiliki tagline Sulsel Maju dan Berkarakter ini.

“Saya sebagai Ketua Sangsiuluran Toraja, siap berjuang mendukung dan memenangkan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,” kata Ketua Sangsiuluran Toraja, Aris Titti, Sabtu 7 September 2024.

Menurutnya, Andalan - Hati ini merupakan pasangan Kepala Daerah yang ideal untuk melanjutkan pembangunan di Sulawesi Selatan yang lebih maju kedepannya. Apalagi dengan jejak pembangunan yang dilakukan Andi Sudirman semasa menjabat Gubernur Sulsel Periode 2021-2023.

“Menurut saya, (Andi Sudirman) adalah pimpinan yang baik, sudah 3 tahun jadi Gubernur saya melihat pimpinan yang bisa membangun Sulawesi selatan. Kita liat kinerjanya selama ini,” bebernya.

Apalagi perhatiannya untuk Kabupaten Toraja Utara dan Tana Toraja, mulai dari sejumlah pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, mendorong pengembangan sektor wisata, serta bantuan di sektor lainnya. Pembangunan yang dilakukan itu sebagai wujud komitmen pemerataan pembangunan yang berkeadilan.

“Khususnya di Toraja Utara, (Andi Sudirman) membangun Jembatan Malango, jalanan yang tembus ke Kabupaten Luwu, termasuk jalan ke Pangallla, dan masih banyak lagi. Menurut saya, (Andi Sudirman) sudah membangun dengan merata di Sulawesi Selatan. Hal inilah yang mendasari kami Komunitas Sangsiuluran dan atas nama pribadi, mendukung Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi,” jelas Ketua Komunitas Sangsiuluran Toraja, Aris Titti.(rls/idr)

  • Bagikan

Exit mobile version